Loading...

Presiden Dewan Olimpiade: Kalian Selalu Dihati

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM – Presiden Dewan Olimpiade Asia Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah menyelipkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia dalam pidato di penutupan Asian Games 2018, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu.

Tak hanya mengucapkan “Terima kasih banyak!” dan “Kalian selalu di hati”, Syeikh Ahmad juga membuat gestur “cinta”, menyatukan kedua tangan di atas kepala seperti yang sering dilakukan para artis K-pop kepada para penggemar.

Penutupan ini dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Meski demikian, Jokowi tetap hadir lewat tayangan video yang ditampilkan di layar besar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dia menyapa para kontingen dan penonton upacara penutupan Asian Games 2018 dari tenda pengungsi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu malam.

Guyuran hujan mewarnai awal penutupan Asian Games 2018, namun itu semua tidak menurunkan semangat penonton yang tetap memenuhi stadion utama GBK.

Upacara penutupan Asian Games 2018 diramaikan sederet musisi Indonesia dan Asia, di antaranya Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjutak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda.

Pencinta K-pop bisa menikmati penampilan grup terkemuka Super Junior dan iKon, ada pula Siddharth Slathia yang menyanyikan lagu “Meraih Bintang” versi India.

Berita Lainnya
Tompi Ciptakan Lagu Tema Asian Para Games JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Penyanyi Tompi bersama dengan putrinya Cut Malaka Ayesha menciptakan lagu bertema Asian Para Games 2018 untuk memeriahkan penyelenggaraan pesta ...
INAPGOC Minta Asian Para Games Disiarkan Secara Luas JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) menginginkan agar seluruh pertandingan dalam ajang Asian Para Games 2018 disarkan seluasny...
Pembukaan Asian Para Games 2018 Akan Meriah JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Komite Paralimpiade Asia (APC) menyatakan upacara pembukaan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)...
Besok Deklarasi Pemilu dan Parade Momo Asian Para Games 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengalihkan arus lalu lintas saat Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Serentak 2019 dan Parade Momo Asian Para Games (...
Persiapan Asian Para Games Sudah 95 Persen JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Persiapan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 sudah mencapai 95 persen. Ajang olahraga tingkat Asia bagi penyandang difabilitas itu akan disel...
Kanal: Asian Games 2018