Loading...

Farhan: 20 RibuTiket Siap dijual untuk Opening Asian Para Games 2018

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM – Direktur Media dan Public Relations INAPGOC Muhammad Farhan menyampaikan bahwa panitia akan menyediakan 20.000 tiket yang akan dijual, sementara 5 ribu tiket sudah dialokasikan untuk penyandang disabilitas yang ingin menyaksikan secara gratis.

“Sebenarnya daya tampung Gelora Bung Karno (GBK) 80 ribu. 40 untuk kepentingan penampilan, pertunjukkan serta pertandingan. Lalu, 40 ribu lagi dibagi dua, kalau 20 ribu untuk kontingen, keluarga dan lain-lain, lalu untuk 20 ribu lagi dijual,” paparnya ketika berdialog bersama Pro 3 RRI, Rabu (26/9/2018).

Sementara, ia menjelaskan bahwa tiket akan dijual dengan harga mulai Rp 500 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1,5 juta, dan Rp 2,5 juta. Pembelian satu identitas hanya boleh empat tiket.

“Kita sudah membuka penjualan tiketnya melalui https://asianparagames2018.loket.com/  karena kita tahu sepertinya tanggal 6 Oktober 2018 nanti antusias mereka sangat tinggi untuk menyaksikan,” ujarnya.

Ia mengakui Opening ceremony Asian Para Games tidak akan semewah Asian Games. Panitia sendiri sudah menyiapkan kisah inspiratif dan sentuhan drama yang menyentuh.

“Bagian yang saya tunggu adalah ketika menyanyikan Indonesia raya, saksikan kejutannya, surprise banget deh keren,” tuturnya.

Ia berharap masyarakat untuk bantu menggaungkan Asian Para Games 2018. Asian Para Games 2018 akan menyajikan pertandingan dan semangat inspiratif.

“Tontolah asian para games 2018 ini karena kita tidak akan merasakan energinya asia tapi kita akan merasakan semangat yang menginspirasi,” pungkasnya.

Berita Lainnya
Jusuf Kalla: Atlet Asian Para Games Pemenang Kemanusiaan JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengapresiasi para atlet Asian Para Games 2018 ...
Anies Baswedan Serahkan Bendera Asian Para Games ke China JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengembalikan bendera Asian Paralympic...
Presiden Asian Paralympic Committee Puji Pelaksanaan Asian Para Games 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Sebelum upacara penutupan Asian Para Games 2018, Presiden Asian Paralympic...
Konsep Teatrikal Akan Ramaikan Closing Ceremony Asian Para Games 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Pesta olahraga terbesar se-Asia untuk atlet disabilitas yang bertajuk Asia...
18.000 Tiket Penutupan Asian Para Games Ludes Terjual JAKARTA, TAJUKTMUR.COM - Ketua Umum Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari mengatakan ...
Kanal: Asian Para Games 2018