Loading...

Obor Asian Games 2018 Diarak Keliling Ibu Kota Wasai

WAISAI, TAJUKTIMUR.COM – Obor Asian Games 2018 diarak keliling Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat setelah obor tersebut dibawa oleh penyelam dibawah laut di Pulau Piaynemo, Kamis.

Obor Asian Games diarak diarak keliling Waisai oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja, dan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati.

Sepanjang jalan dari pelabuhan Waisai sampai pada Kantor Bupati Raja Ampat rombongan Gubernur, Kapolda dan Bupati serta tim yang membawa Obor disambut meria pelajar dan masyarakat Raja Ampat.

Bupati Abdul Faris Umlati mengatakan, pemerintah daerah dan masyarakat sangat antusias guna menyukseskan Torch Relay Asian Games 2018 yang melintas di daerah tersebut.

“Torch Relay Asian Games 2018 melintas Pulau Piaynemo destinasi wisata terindah Raja Ampat, sangat bermanfaat bagi promosi pariwisata,” ujarnya.

Gubernur Dominggus Mandacan yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan Raja Ampat sebagai daerah persinggahan Torch Relay Asian Games 2018 merupakan peluang bagi peningkatan pariwisata setempat sebab berbagai media hadir dalam kegiatan Torch Relay tersebut.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Raja Ampat yang telah berjuang menyukseskan Torch Relay Asian Games 2018 di daerah tersebut.

“Terima kasih pula kepada media yang mempublikasikan Torch Relay Asian Games 2018 di Raja Ampat. Semoga dengan kegiatan ini kunjungan wisatawan di Raja Ampat meningkat,” tambah dia.

Berita Lainnya
29 Kampung di Teluk Wondama Segera Nikmati Penerangan WASIOR, TAJUKTIMUR.COM - Sebanyak 29 Kampung di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, segera menikma...
Titik BBM Satu Harga Misool Resmi Beroperasi di Raja Ampat RAJA AMPAT, TAJUKTIMUR.COM - Pertamina bersama dengan Dewan Energi Nasional (DEN) dan Ditjen Migas ...
Pemkab Sorong Komitmen Beri Pelayanan Kesehatan SORONG, TAJUKTIMUR.COM - Kesehatan bagi masyarakat menjadi komitmen dasar dalam memenuhi kebutuhan p...
Rakernas MUI di Raja Ampat akan Dibuka Jokowi MANOKWARI, TAJUKTIMUR.COM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Raker...
Dinkes Papua Barat Intervensi Eliminasi Malaria di Manokwari Selatan MANOKWARI, TAJUKTIMUR.COM - Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat melakukan intervensi program elimin...
Kanal: Asian Para Games 2018 Papua Barat