Loading...

PT KCI Luncurkan Kartu Commuter Edisi Asian Games 2018

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan kartu multi trip (KMT) edisi khusus Asian Games dengan mengambil inspirasi dari maskot Asian Games 2018.

Berdasarkan informasi dari VP Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa di Pal Merah, Jakarta, Jumat (17/8/2018) kartu yang berdesain Atung, Kaka dan Bhin Bhin maskot Asian Games, dapat didapatkan mulai tanggal 17 Agustus 2018.

Turut meramaikan acara, mantan pebulu tangkis nasional Taufik Hidayat hadir menyapa para pengguna layanan kereta commuter line di Stasiun Pal Merah, Jakarta.

Taufik Hidayat yang memakai kaos hitam sempat membuat pengunjung stasiun Pal Merah utamanya kaum wanita histeris dan segera mengabadikan dengan foto di ponselnya.

Mantan pebulu tangkis nasional peraih tiga kali medali emas di ajang Asian Games tersebut tidak datang sendiri, ia datang bersama legenda atlet nasional lainnya yaitu Yayuk Basuki.

Yayuk Basuki merupakan atlet tenis yang bersinar pada era 90-an, tepatnya tiga kali ia meraih medali emas di Ajang Asian Games pada cabang olah raga tenis di tahun 1986, 1990 dan 1998.

Taufik dan Yayuk datang dalam rangkain acara memeriahkan Asian Games 2018 bersama dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

PT KCI mengajak masyarakat untuk menggunakan KRL sebagai salah satu transportasi yang digunakan untuk melihat pertandingan di Asian Games 2018.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mempermudah masyarakat untuk dapat menonton Asian Games 2018 melalui stasiun Pal Merah, Jakarta.

Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti di Jakarta, Jumat menjelaskan melalui koordinasi dengan operator transportasi TransJakarta, layanan bus gratis disediakan di dekat lokasi stasiun untuk menuju lokasi Asian Games yakni Gelora Bung Karno (GBK).

Selain itu, petugas juga akan melayani pelanggan dengan menggunakan seragam khusus bermotif Asian Games.

Petugas juga telah dibekali informasi mengenai pilihan akses menuju lokasi pertandingan cabang olah raga Asian Games berlangsung.

PT KCI juga menghias dekorasi stasiun dengan pernak-pernik khas Asian Games untuk memeriahkan perlehatan olah raga terbesar di Asia tersebut. Unit kereta sendiri yang berjumlah sebanyak 16 rangkaian juga akan dihias tema Asian Games.

Berita Lainnya
Dubes Saudi: Kalimat Tauhid Memiliki Arti Penting bagi Umat Islam JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, Osama Muhammad Abdullah Al ...
PKPU Human Initiative dan Bank Muamalat Gelar Perpustakaan Keliling JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - PKPU Human Initiative bersama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk melakukan keg...
Pemerintah Saudi Jamin Kehidupan Habib Rizieq Shihab JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia Osama Muhammad Abdullah al-S...
Inilah Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Pemerintah menerbitkan Keputusan Bersama Menteri Agama (Menag), Menteri Ke...
Santri Pondok Tahfiz Baiturrahim Kolaka Juara II MHQ Tingkat ASEAN KOLAKA, TAJUKTIMUR.COM - Santri Pondok Tahfiz Baiturrahim Kolaka, Sulawesi Tenggara Inggit Rahma Sar...
Kanal: Asian Para Games 2018 Nasional