Loading...

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Dari TripAdvisor

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM — Maskapai nasional Garuda Indonesia beserta anak usahanya, Citilink Indonesia berhasil meraih penghargaan ‘TripAdvisor 2018 Travellers Choice Awards’ yang diselenggarakan oleh situs perjalanan TripAdvisor.

Untuk kedua kalinya Garuda Indonesia kembali dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, sementara Citilink Indonesia, anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak di lini layanan penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC) mendapatkan penghargaan sebagai “Best Low Cost Airlines–Asia” untuk pertama kalinya.

Selain menjadi maskapai terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia juga berhasil masuk pada pemeringkatan “Travelers’ Choice Winner, Major Carriers-Asia” dan “Travelers’ Choice Winner, Economy Class–Asia”.

Penghargaan tersebut diberikan menyusul hasil pengumuman resmi oleh TripAdvisor pada 9 April 2018 lalu setelah merampungkan survei pemeringkatan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury menjelaskan kalau raihan ini pencapaian yang diperoleh jadi kebanggaan tersendiri. “Mengingat saat ini kami tengah melaksanakan berbagai program dan inovasi yang berkesinambungan untuk peningkatan layanan Garuda Indonesia,” kata Pahala di Jakarta, Rabu 11 Juli 2018.

Direktur Citilink Juliandra Nurtjahjo mengatakan, pengakuan Travellers Choice dari TripAdvisor ini menurutnya semakin membuka peluang bagi Citilink Indonesia untuk terus bisa bersaing dan mulai melebarkan sayap ke pasar regional.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Garuda Indonesia berhasil mempertahankan konsistensi bahkan mengembangkan inovasi layanannya kepada para pengguna jasa,” katanya.

TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil masuk dalam daftar 10 maskapai terbaik di Asia tahun 2018 berdasarkan hasil pemeringkatan dan kajian selama 2017 yang diperoleh dari para penumpang, dimana penilaian tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan dari seluruh maskapai di Asia.

Berita Lainnya
AirAsia X Tambah 34 Airbus A330neo KUALA LUMPUR, TAJUKTIMUR.COM - Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar. Pembelian te...
Menteri Darmin: Rupiah Masih Naik atau Turun JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution memastikan pergerakan nilai tukar Rupiah masih menyesuaikan diri den...
Dirjen Bea Cukai: Ekspor Freeport Dorong Penerimaan Bea Keluar JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kinerja ekspor minerba menopang penerimaan bea keluar yang hingga semester I/2018 mencapai Rp3,28 triliun atau 109,1%. Sebag...
Mandiri Syariah Siap Layani Penukaran Uang Diseluruh Embarkasi Haji JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) membuka layanan penukaran Saudi Arabian Riyal (SAR) di seluruh embarkasi haji Indone...
Indonesia Incar Potensi USD88 miliar Pasar Komponen Pesawat Dunia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Indonesia menggenjot ekspor komponen pesawat terbang seiring berkembangnya kemampuan industri nasional dalam sektor ini. ...
Kanal: Ekonomi & Bisnis