Loading...

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Dari TripAdvisor

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM — Maskapai nasional Garuda Indonesia beserta anak usahanya, Citilink Indonesia berhasil meraih penghargaan ‘TripAdvisor 2018 Travellers Choice Awards’ yang diselenggarakan oleh situs perjalanan TripAdvisor.

Untuk kedua kalinya Garuda Indonesia kembali dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, sementara Citilink Indonesia, anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak di lini layanan penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC) mendapatkan penghargaan sebagai “Best Low Cost Airlines–Asia” untuk pertama kalinya.

Selain menjadi maskapai terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia juga berhasil masuk pada pemeringkatan “Travelers’ Choice Winner, Major Carriers-Asia” dan “Travelers’ Choice Winner, Economy Class–Asia”.

Penghargaan tersebut diberikan menyusul hasil pengumuman resmi oleh TripAdvisor pada 9 April 2018 lalu setelah merampungkan survei pemeringkatan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury menjelaskan kalau raihan ini pencapaian yang diperoleh jadi kebanggaan tersendiri. “Mengingat saat ini kami tengah melaksanakan berbagai program dan inovasi yang berkesinambungan untuk peningkatan layanan Garuda Indonesia,” kata Pahala di Jakarta, Rabu 11 Juli 2018.

Direktur Citilink Juliandra Nurtjahjo mengatakan, pengakuan Travellers Choice dari TripAdvisor ini menurutnya semakin membuka peluang bagi Citilink Indonesia untuk terus bisa bersaing dan mulai melebarkan sayap ke pasar regional.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Garuda Indonesia berhasil mempertahankan konsistensi bahkan mengembangkan inovasi layanannya kepada para pengguna jasa,” katanya.

TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil masuk dalam daftar 10 maskapai terbaik di Asia tahun 2018 berdasarkan hasil pemeringkatan dan kajian selama 2017 yang diperoleh dari para penumpang, dimana penilaian tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan dari seluruh maskapai di Asia.

Berita Lainnya
TCASH Berubah Menjadi LinkAja JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Untuk menghadirkan layanan keuangan elektronik yang lebih baik, mudah dan ...
PT KCI Targetkan KMT jadi Uang Elektronik Tahun ini JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menargetkan Kartu Multi Trip (KMT) bisa...
Lion Air Group Berlakukan Kebijakan Baru Soal Bagasi JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Maskapai penerbangan Lion Air dan Wings Air, yang merupakan bagian dari Li...
Kemenkominfo Terus Pantau Proses Refund ‘Bolt’ dan ‘First Media’ JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Setelah mengeluarkan keputusan pengakhiran penggunaan pita frekuensi radio...
Bank Muamalat Jalin kerja sama Pemanfaatan Data Kependudukan dengan Dukcapil JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerjasama dengan Direktorat Jender...
Kanal: Ekonomi & Bisnis