Loading...

Grab Luncurkan Layanan Premium GrabCar Plus

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM – Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi Grab meluncurkan layanan GrabCar Plus yang menawarkan kualitas pengantaran penupang dengan pengemudi berbintang lima.

“Layanan untuk mengukuhkan posisi kami sebagai layanan yang menjadi pilihan masyarakat,” kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

GrabCar Plus merupakan versi premium dan berbeda dengan GrabCar versi reguler karena layanan ini hanya diisi oleh pengemudi yang memiliki rating bintang lima di Grab, setelah melalui seleksi dan pelatihan internal dari platform tersebut.

Direktur Pemasaran Grab Indonesia Mediko Azwar menyatakan pengemudi dengan bintang lime menawarkan kualitas pelayanan yang lebih ramah dan sopan, serta kendaraan yang lebih nyaman.

Selain dari segi kendaraan, GrabCar Plus menjanjikan waktu tunggu pemesanan yang lebih cepat dibandingkan versi reguler.

Mediko mengilustrasikan dalam kondisi normal, konsumen perlu menunggu sekitar 10 menit untuk mendapatkan layanan GrabCar Plus di kawasan SCBD, Jakarta.

Layanan dengan kualitas lebih baik ini berbanding lurus dengan tarif yang dikenakan, lebih tinggi dibandingkan dengan layanan GrabCar reguler.

Menurut Grab perbedaan tarif ini sepadan dengan kualitas layanan yang ditambah pada GrabCar Plus yaitu pengemudi berbintang lima, kendaraan yang lebih nyaman serta kecepatan untuk mendapatkan kendaraan dari Grab.

Sebagai perbandingan, layanan GrabCar dari kawasan Mega Kuningan menuju Grand Indonesia dikenakan sebesar Rp23.000, sementara dengan GrabCarPlus dengan tujuan yang sama sebesar Rp29.000.

GrabCar Plus menyasar segmen profesional yang kegiatan sehari-harinya berpindah tempat dan membutuhkan layanan yang lebih baik untuk menunjang aktivitas mereka.

Layanan GrabCar Plus saat ini baru berada di puluhan kota di Indonesia tempat Grab beroperasi, salah satunya Jakarta. Grab akan mengembangkan layanan ini ke tempat-tempat lain di mana mereka beroperasi.

Berita Lainnya
Peserta Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018 Apresiasi Capaian Indonesia BALI, TAJUKTIMUR.COM - Para peserta pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia 2018 mengapresiasi berbagai pencapaian Indonesia sebagai tuan rumah. Hadir dalam jumpa pers adalah...
BI Dorong Peran Ekonomi Syariah untuk Pertumbuhan Berkelanjutan BALI, TAJUKTIMUR.COM - Bank Indonesia (BI) terus mendorong peran ekonomi dan keuangan syariah untuk mendukung tercapainya pertumbuhan berkelanjutan (Sustainable Developme...
Sri Mulyani Raih Penghargaan Sebagai Menkeu Terbaik BALI, TAJUKTIMUR.COM - Sri Mulyani Indrawati memperoleh penghargaan sebagai Menteri Keuangan terbaik di kawasan Asia Timur dan Pasifik versi majalah Global Markets. Pe...
MUI: Destinasi Wisata Halal Jaga Tujuan Wisata Sesuai Syariat JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kemenpar bersama MUI menggelar acara bimbingan teknis untuk mengembangkan jalur wisata tematik berbasis halal bertempat di Swiss Bell Hotel Gunu...
Pemerintah Siapkan Kebijakan Atasi Tantangan Ekonomi BADUNG, TAJUKTIMUR.COM - Sejumlah negara mengakui ekonomi Indonesia dalam kondisi yang baik, meskipun ada tantangan yang harus diselesaikan oleh Pemerintah dengan melakuk...
Kanal: Ekonomi & Bisnis