Loading...

Maskapai Penerbangan Ini Tawarkan Tiket Murah di 29 Kota

MAKASSAR (TAJUKTIMUR.COM) – PT Garuda Indonesia pada awal tahun ini kembali menawarkan tiket penerbangan murah dengan mengemasnya dalam kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018.

“Garuda Indonesia Travel Fair adalah salah satu cara kita dalam menawarkan tiket murah kepada masyarakat dan tentunya juga cara dalam mendukung tingkat kunjungan wisatawan,” ujar Vice President Garuda Indonesia Wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Papua, I Wayan Supatrayasa di Makassar.

Ia mengatakan, GATF merupakan program tahunan yang bekerjasama dengan perbankan seperti Bank Mega untuk meningkatkan kunjungan baik rute domsestik maupun internasional.

Dalam GATF ini juga, pihaknya memberikan banyak kemudahan seperti potongan harga tiket hingga 80 persen serta adanya undian dengan menawarkan berbagai macam hadiah.

“Garuda travel ini sebagai dukungan kami bagi pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional. GATF ini juga membantu untuk pertumbuhan pariwisata termasuk 10 destinasi prioritas Beyond Bali,” katanya.

Selain itu, salah satu upaya strategis garuda dalam mengoptimalkan pasar potensial di Wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Makassar dan sekitarnya dengan memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan perjalanan wisata domestik maupun internasional.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode “happy hour” setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mega.

Adapun GATF 2018 Phase I akan diIaksanakan di 29 kota, yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Medan, Kupang, Bandung, Malang, Surabaya, Lombok, Manado, Jayapura, Timika, Sorong, Bali, Ternate, Kendari, Palangkaraya, Gorontalo, Banda Aceh, Batam dan Pontianak.

“Untuk di Makassar sendiri, GATF Phase I akan kita mulai pada tanggal 16-18 Maret 2018. Pada tanggal itu, tiga kota akan menggelarnya , Makassar, Lampung dan Palembang. Untuk tempatnya, kita gelar di Atrium Trans Mall Makassar,” katanya.

(as)

Berita Lainnya
Jusuf Kalla: Hadapi Revolusi Industri 4.0, Tingkatkan Daya Saing JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla memberi arahan kepada pelaku industri ...
Pertamina Temukan Cadangan Gas Baru di Pantai Utara Jawa Barat KARAWANG, TAJUKTIMUR.COM - PT Pertamina Hulu Energi melalui anak perusahaannya, PT Pertamina Hulu En...
Pengusaha Pakistan ingin Perkuat Bisnis dengan Indonesia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Pengusaha Pakistan ingin memperkuat hubungan bisnis dengan Indonesia dalam...
Kemenkeu Pastikan Kelola Utang dengan Hati-Hati JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memastikan dalam menyusun Anggaran Pendapa...
Mendag minta Kepala Dinas Kawal Persediaan Barang Pokok Jelang Natal JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita meminta para kepala dinas di pemer...
Kanal: Ekonomi & Bisnis