Loading...

3Second Usung Fashion Urban Movement

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Fenomena tutupnya beberapa toko ritel brand ternama di tanah air, kini masih menjadi pembicaraan publik. Bahkan ada 18 brand ternama di dunia yang sudah dan rencananya akan tutup pada tahun ini. Di Indonesia sendiri, setidaknya ada 7 industri bisnis brand populer yang sudah tutup sepanjang tahun 2017.

Namun fakta tersebut justru tidak menyurutkan langkah 3Second untuk tetap menancapkan bendera fashionnya di tanah air.

3Second merupakan salah satu brand fashion terpopuler di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1997. Dengan Biensi sebagai perusahaan yang menaungi brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply. Lima brand tersebut memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi yang berbeda-beda.

Biensi yang memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline di seluruh wilayah Indonesia, menepis isu jatuh nya industri retail fashion.  Biensi justru membawa good news bagi para pecinta fashion.

“Biensi justru membawa good news untuk para pecinta fashion, titik distribusi offline dari brand kami akan terus berkembang di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan Biensi juga membawa sebuah platform khusus produk dari Biensi yang menampilkan 5 brand kami akan segera launching, ” ungkap Asisten Manager online Andhika Adhitya.

E-commerce dari 3Second sengaja dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi customers saat berbelanja.

E-commerce dari Biensi adalah langkah penting bagi untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagaibrand fashion paling popular and hype di Indonesia.

“Bukan cuma di Indonesia, tapi kita menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga”, ujar Andhika di sela-sela acara Soft Launching Website 3Second bertema URBAN MOVEMENT di Jakarta (Rabu, 24/01/2018).

Lima brand fashion Biensi umumnya memiliki karakteristik yang berbeda. 3Second dengan konsep trend forwardteenager streetwear. Moutley follows current&up and coming hype lifestyle, tapi khusus buat tahun ini Moutley mengusung tema hip hop street style.Greenlight dengan trend forward comfortable casual daily wear for early young adults.

Famo with minimalist style fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric. Serta, FMC Speed Supply yang mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar.

(dw)

Berita Lainnya
Prana Healing, Menyembuhkan dengan Energi JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Penyembuhan terhadap diri atau tubuh yang sakit hingga pikiran dan emosi y...
Dongeng Pengaruhi Perilaku Anak Ketika Dewasa JAKARTA, TAJUKTIMU.COM - Dongeng berkontribusi cukup besar dalam tumbuh kembang anak karena terdapat...
Cara Memutihkan Gigi dengan Kunyit JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Memutihkan gigi bisa dilakukan dengan cara alami dan mudah dipraktekkan di...
Orang Tua Wajib Kontrol Penggunaan Gawai Anaknya JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menghindarkan anak dari gawai adalah hal yang mustahil. Namun orang tua di...
Anggun: Anak Muda Bangga Jadi Diri Sendiri JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Anggun C Sasmi menyampaikan agar anak muda bangga menjadi dirinya sendiri ...
Kanal: Gaya Hidup