Loading...

Debut Justice League Run Berlangsung 3 Desember 2017 di Jakarta

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Setiap orang adalah pemimpin dalam kehidupannya masing-masing, paling tidak pemimpin bagi dirinya sendiri. Kualitas yang dimiliki Batman dapat menjadi inspirasi untuk menjadi pemimpin yang hebat bagaimana pun kondisinya.

Karena pempimpin itu bukan dilahirkan melainkan diciptakan. Kualitas pemimpin yang baik seperti ini dapat dilihat dari karakter Batman. Fans melihat Batman sebagai pemimpin dia tidak bisa hanya mengandalkan diri sendiri untuk menyelamatkan dunia, tapi juga dibutuhkan kerjasama dengan pahlawan super lainnya.

Begitu juga dalam kehidupan, menjadi pemimpin yang baik juga berarti harus bisa bekerja sama dengan anggota timnya untuk mencapai apapun tujuan mereka.

Setiap orang dapat menjadi pahlawan super idola mereka dengan bergabung dalam perlombaan lari yang mengasyikkan dengan tema Justice League Run.

Lomba lari superhero pertama di Indonesia, yang akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017 mendatang. Sebuah acara yang diadakan para fans DC Comics, komunitas dan juga penggiat olahraga dari berbagai usia menyambut datangnya film Justice League. Para peserta akan dapat memilih dan menggunakan kostum lari sesuai pahlawan super favoritnya dari film Justice League.

Event tahun ini akan diadakan di kompleks Puri Indah, Jakarta Barat di mana ribuan peserta diharapkan akan bergabung dalam lomba lari santai ini. Para peserta akan dapat memilih pahlawan super favoritnya dari film Justice League dan menjadi pahlawan super yang selalu diinginkan.

Keunikan Justice League Run terdapat pada kostum yang dipakai para peserta. Setiap perserta akan memakai kostum pahlawan super sesuai pilihan mereka yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris khas masing-masing anggota Justice League. Ini akan menciptakan keseruan dan membawa suasana menyenangkan selama lari.

Justice League Run akan menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia. Jadi bersiap-siap, daftar di IndoFunRun, kenakan kostumnya dan nikmati larinya.

(and/ttcom)

Berita Lainnya
Orang Tua Wajib Kontrol Penggunaan Gawai Anaknya JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menghindarkan anak dari gawai adalah hal yang mustahil. Namun orang tua di...
Anggun: Anak Muda Bangga Jadi Diri Sendiri JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Anggun C Sasmi menyampaikan agar anak muda bangga menjadi dirinya sendiri ...
Peneliti: Perilaku Antisosial pada Anak Berhubungan dengan Pola Asuh Orangtua JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kurang mendapat kehangatan orangtua dan lingkungan kerja orangtua yang ter...
Aktor Rudi Wowor Meninggal Dunia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kabar duka datang Aktor, penari, dan juga koreografer Rudy Wowor yang meni...
Fira Basuki ajak Penulis Gali Kemampuan Lain JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Novelis Fira Basuki mengajak para penulis untuk menggali kemampuan lain se...
Kanal: Gaya Hidup