Loading...

Produk Furnitur dengan Harga Unik hadir di Jakarta Fair

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM — Beberapa tahun ke belakang, konsep rumah dengan tipe minimalis dan klasik menjadi pilihan banyak orang. Untuk dapat menciptakan konsep rumah seperti ini, perpaduan antara desain rumah dan berbagai macam furnitur yang mengisi adalah kuncinya. Adapun furniture yang menggunakan bahan dasar kayu pun bisa menjadi jawabannya.

Di Jakarta Fair, beragam jenis referensi furnitur pun bisa dengan mudah ditemukan di area Hall A. Terlebih lagi, sejumlah furnitur ini dipamerkan dengan penawaran harga yang unik. Berbagai kreasi mulai dari meja lipat dengan gaya yang modern, meja makan hingga ranjang susun bisa ditemukan di area Hall A ini. Salah satunya bisa ditemukan di stan Holy Wood yang menggunakan jenis-jenis kayu seperti bayur, trembesi hingga jati untuk berbagai produknya.

Seperti misalnya meja lipat dengan tambahan empat kursi yang terbuat dari kayu Bayur asal Sumatera. Di Jakarta Fair, meja jenis ini dijual mulai dari Rp 3,8 juta dari harga awal Rp 6,4 juta. Meja jenis ini pun bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung yang menggunakan konsep rumah minimalis.

Selain itu, ada juga ranjang susun yang dijual mulai dari Rp 7,5 juta dari harga normal mencapai Rp 9,4 juta. Dengan harga ini, pengunjung pun bisa sekaligus mendapatkan satu buahchest drawer. Sementara itu untuk meja makan, yang disertai dengan empat kursi, bisa didapatkan mulai dari Rp 3 juta. Beberapa meja dibuat dengan kayu trembesi yang memberikan penampilan yang kokoh.

Tak hanya memamerkan furnitur jadi, pengunjung pun bisa menemukan kayu jati solid yang dijual dengan beragam ukuran. Untuk yang terkecil, kayu jati solid ini ditawarkan mulai dari Rp 490 ribu.

Beralih ke stan lainnya, Sen Furniture juga turut memamerkan beragam jenis furnitur rumah yang menjadikan kayu sebagai primadonanya. Stan ini pun terbilang lengkap, karena menampilkan furnitur-furnitur terkecil mulai dari standing mirror dan beberapa hiasan rumah seperti vas, kotak tissue hingga sejumlah pajangan.

Bahkan dalam kesempatan tahun ini, Sen Furniture pun memamerkan satu buah gazebo yang terbuat dari bahan kayu kelapa asal Sulawesi. Gazebo yang cukup besar ini, dijual hanya dengan Rp 13,5 juta dari harga normal yang mencapai Rp 18 juta. Selain itu, mereka juga memamerkan furnitur untuk hiburan berapa ayunan yang juga terbuat dari kayu.

Selain kedua stan ini, Kirana Furniture yang juga terletak di area Hall A pun menawarkan promo yang tak kalah menarik.Promo utamanya yaitu dengan memberikan diskon hingga 30 persen untuk sejumlah barang seperti lemari, rak minimalis dan lain sebagainya.

Berita Lainnya
Cara Memutihkan Gigi dengan Kunyit JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Memutihkan gigi bisa dilakukan dengan cara alami dan mudah dipraktekkan di...
Orang Tua Wajib Kontrol Penggunaan Gawai Anaknya JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menghindarkan anak dari gawai adalah hal yang mustahil. Namun orang tua di...
Anggun: Anak Muda Bangga Jadi Diri Sendiri JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Anggun C Sasmi menyampaikan agar anak muda bangga menjadi dirinya sendiri ...
Peneliti: Perilaku Antisosial pada Anak Berhubungan dengan Pola Asuh Orangtua JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kurang mendapat kehangatan orangtua dan lingkungan kerja orangtua yang ter...
Aktor Rudi Wowor Meninggal Dunia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kabar duka datang Aktor, penari, dan juga koreografer Rudy Wowor yang meni...
Kanal: Gaya Hidup