Loading...

Diduga Depresi Ditinggal Mati Chester Bennington, 3 Penggemar Linkin Park Bunuh Diri

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) — Sikap berlebihan memang selalu tidak baik. Termasuk dalam mencintai atau mengidolakan tokoh. Nalar dan akal sehat harus tetap berfungsi. Dan disinilah pentingnya nilai spiritual yang tertanam dalam diri seseorang, membentuk cara pandang yang luas dan sikap mental yang baik.

Kematian Cesther Bennington menimbulkan banyak duka dan kesedihan yang mendalam bagi penggemarnya. Bahkan ada yang sampai ketingkat depresi lalu nekat melakukan bunuh diri. Sebagaimana ditulis oleh HAI.GRID.ID ada 3 Penggemar Linkin Park Bunuh Diri Karena Depresi Ditinggal Chester Bennington

Yang pertama adalah seorang wanita yang belum diketahui nama dan asal-usulnya. Ia meninggal bunuh diri diduga karena depresi “ditinggal” mati oleh penyanyi idolanya, Chester Bennington. Seorang temannya curhat di forum Reddit.

“Teman baikku, yang sedang tertimpa hidup yang berat, sedih karena kematian Chester dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya,” paparnya, dikutip Ultimate-Guitar.com.

Kedua, ada seorang cowok berusia 15 tahun yang bunuh diri dengan cara menggantung dirinya dengan tali pinggangnya, sama seperti yang dilakukan Chester. Beberapa sumber mengatakan bahwa cowok ini melakukan bunuh dirinya karena telah ditemukan lirik-lirik Linkin Park di ponselnya.

Lalu yang ketiga adalah Melissa, perempuan asal Delaware, Amerika Serikat, yang sempat menulis di kolom komentar di Facebook resmi Linkin Park, percis 5 hari sebelum Chester membunuh dirinya.

“Hai, maaf telah mengganggu. Aku sedang berada di tempat yang gelap. Aku berpikir untuk membunuh diriku,” ujar Melissa.

Lalu ia menjalaskan bahwa hal yang bisa membuatnya “hidup” adalah bertemu dengan Linkin Park.

Nggak lama setelah itu, sebagaimana diberitakan Alternative Nation, Melissa bunuh diri.

Kalau kalian memang benar-benar mencintai Chester, seharusnya kalian tidak bunuh diri, setidaknya kalian bisa pergi ke dokter untuk mencari solusi yang tepat untuk masalah yang sedang dialami.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington ditemukan tewas gantung diri pada Kamis (20/7) pagi. Kabar kematian ini dikonfirmasi oleh pihak kepolisian yang menerima laporan pada pukul 09 pagi waktu setempat adanya kejadian bunuh diri di Palos Verdes Estates.

Sebelum meninggal karena gantung diri, vokalis Linkin Park, Chester Bennington diketahui memiliki masalah dengan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Beberapa tahun silam ia mengatakan pernah mempertimbangkan untuk bunuh diri. Pemikiran itu terlintas lantaran ia pernah mengalami kekerasan seksual di masa kanak-kanak.

(bri/ttc)

 

Berita Lainnya
Nadine Candrawinata ajak Siswa Biak Jaga Kebersihan BIAK, TAJUKTIMUR.COM - Duta wisata bahari Nadine Candrawinata mengajak siswa SD hingga SMA/SMK di Ka...
Gatotkaca Versi Milenial akan Tampil dalam Film Terbaru JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Tokoh wayang Gatotkaca akan diinterpretasikan menjadi sosok yang tidak asi...
Oscar Harris di Amboina International Bamboo Music Festival 2018 AMBON, TAJUKTIMU.COM - Musisi legendaris kelahiran Suriname, Oscar Harris tampil memukau warga kota ...
Rumah Miley Cyrus di Malibu Hangus Dilalap Api LOS ANGELES, TAJUKTIMUR.COM - Penyanyi Miley Cyrus dan Neil Yong berada di antara ratusan orang yang...
Dava Bagaskara dan Sabrina Leonita Juara Bintang Radio Nasional 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Bintang olah vokal kembali lahir dalam ajang Bintang Radio Nasional 2018 ...
Kanal: Hiburan