Loading...

Fariz RM – Mus Mujiono dan Rieka Roeslan Tampil Atraktif Bersama Congrock 17

SEMARANG (TAJUKTIMUR.COM) – Musisi Fariz RM beraksi total dan atraktif, saat tampil bersama dua musisi jazz kondang legendaris di era 80-an, Mus Mujiono dan Rieka Roeslan.

Ketiganya bakal beradu kepiawaian, dalam konser romantis yang mengakolaborasikan jazz dan keroncong.

Kedua genre musik ini, akan mereka populerkan lagi agar semakin hidup dan menghidupi masyarakat, baik bagi penggemar jazz maupun keroncong.

Jadi kedua genre musik ini akan dikolaborasikan dalam satu panggung. Inilah yang melandasi ketiga musisi jazz kondang itu, terutama Fariz RM yang menggebu-gebu dan siap tampil dalam satu panggung bersama Congrock 17, pada konser bertajuk “Romantic Semarang”, di Patra Hotel & Convention Semarang, Jumat malam (19/1/2018), Pukul 19.00 WIB.

Marco Manardi, dari Congrock 17 yang sekaligus penyelenggara, mengatakan konser kolaborasi jazz dan keroncong ini digelar untuk menjaring dan menambah minat penggemar musik jazz dan keroncong di Kota Semarang khususnya, dan Jateng umumnya.

“Mengawinkan kedua genre musik ini pernah dilakukan. Namun kali ini terasa spesial karena kami mengundang juga penyanyi jazz wanita yang sudah terkenal di jagat musik jazz Tanah Air, yakni Rieka Roslan, vokalis grup musik The Groove, ” ujar Marco.

Pertunjukan itu, lanjutnya, sekaligus untuk memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan konser kolaborasi ini digelar kembali, di Semarang. Tiga musisi jazz kenamaan, Fariz Rustam Moenaf, Mus Mujiono dan Rieka Roeslan menjadi garansi atas pemetasan musik jazz yang eksotis, indah, dan asyik didengar.

Congrock 17 sendiri, merupakan satu kelompok musik keroncong yang berdiri sejak 1983 di Kota Semarang, dan lahir di saat industri musik keroncong di negeri ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

“Mereka hadir dan berkolaborasi dengan musisi lain agar musik keroncong dapat terus berkumandang dengan gembira di negerinya sendiri,” pungkas Marco.

(dwisan/ttcom)

Berita Lainnya
Inilah Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Malam anugerah Piala Citra, Festival Film Indonesia (FFI) 2018 telah digel...
Inilah Daftar Nomine Golden Globes 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ajang Golden Globes 2019 akan dilaksanakan pada 6 Januari 2019 di The Beve...
Musisi Dunia Ramaikan Konser Penghormatan Nelson Mandela JOHANNESBURG, TAJUKTIMUR.COM - Ribuan orang memadati stadion FNB Johannesburg, Afrika Selatan pada h...
Ed Sheeran Konser di Indonesia Mei 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Setelah sempat batal, Ed Sheeran akhirnya memastikan konsernya di Indonesi...
Sutradara Nicolas Roeg Meninggal Dunia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Sutradara film-film populer era 70-an Nicolas Roeg meninggal dunia dalam u...
Kanal: Hiburan