Loading...

Lady GaGa Tampil di Film ‘A Star is Born’

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM — Film “A Star is Born” baru-baru ini merilis trailer perdana pada Rabu (6/6) lalu. Warner Bros mempercayakan aktor Bradley Cooper untuk menjadi pemeran utama, sutradara, sekaligus co-writer untuk film tersebut. Selain itu, aktor “American Sniper” ini rupanya juga menggandeng Lady GaGa untuk turut berperan dalam film garapannya.

Lady Gaga merupakan salah satu penyanyi perempuan yang identik dengan gaya busana yang nyentrik, dan kerap menggunakan make up tebal dan pilihan warna lipstik yang berbeda, tapi penampilan khasnya itu tak akan Anda lihat saat menonton film terbarunya, di A Star is Born.

Dalam film ini, Gaga berperan sebagai Ally, penyanyi bar yang sangat sederhana. Tak seperti penyanyi umumnya yang bersolek tebal dan tampil dengan busana yang wah, Ally justru sebaliknya. Ia tampil dengan make up yang natural dan gaya yang sederhana. Membuat penampilan GaGa semakin cantik.

Dilansir dari Variety, “A Star is Born” merupakan garapan ketiga dari film berjudul sama yang ditayangkan pertama kali pada tahun 1937 silam. Saat itu, “A Star is Born” sukses membawa nama Janet Gaynor memenangi piala Academy Award.

“A Star is Born” sendiri mengangkat cerita tentang kisah cinta seorang bintang baru dengan penyanyi rocker yang mulai menua. Namun setelah mengangkat karier sang diva, rocker tersebut perlahan meninggalkan dunia musik.

Pada tahun 1954, film itu untuk pertama kalinya diproduksi ulang dengan menggandeng Judy Garland dan James Mason. Film ini kembali diproduksi ulang pada 1976, dengan dibintangi Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

“A Star is Born” diproduseri oleh Bill Gerber, Jon Peters, Todd Phillips, Lynette Howell Taylor, dan Bradley Cooper sendiri. Sementara Basil Iwanyk dan Ravi Mehta bertugas sebagai produser eksekutif. Rencananya, film ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.

Sementara itu, tentunya film ini begitu mencuri perhatian penggemar. Pasalnya mengingat bahwa ini adalah pertama kalinya GaGa membintangi sebuah film, serta Bradley yang mencoba dunia tarik suara.

Selain tampil sebagai pemeran utama wanita, GaGa juga menulis sejumlah soundtrack untuk film ini. Kabarnya, pelantun “Poker Face” tersebut menggandeng Bradley dan Mark Ronson dalam beberapa lagu.

Film A Star Is Born ini dijadwalkan rilis pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Berita Lainnya
Inilah Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Malam anugerah Piala Citra, Festival Film Indonesia (FFI) 2018 telah digel...
Inilah Daftar Nomine Golden Globes 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ajang Golden Globes 2019 akan dilaksanakan pada 6 Januari 2019 di The Beve...
Musisi Dunia Ramaikan Konser Penghormatan Nelson Mandela JOHANNESBURG, TAJUKTIMUR.COM - Ribuan orang memadati stadion FNB Johannesburg, Afrika Selatan pada h...
Ed Sheeran Konser di Indonesia Mei 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Setelah sempat batal, Ed Sheeran akhirnya memastikan konsernya di Indonesi...
Sutradara Nicolas Roeg Meninggal Dunia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Sutradara film-film populer era 70-an Nicolas Roeg meninggal dunia dalam u...
Kanal: Hiburan