Loading...

Lulus S2, Tasya Kamila Tertarik Nyemplung di Politik

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM – Setelah dinyatakan lulus S2 di Universitas Colombia, Amerika Serikat, jurusan Administrasi Publik, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sudah memiliki sejumlah rencana ke depan.

Salah satu hal yang membuat dirinya tertarik yakni terjun ke dunia politik. Ia mengaku cukup tertarik untuk belajar dan mendalami ilmu politik.

“Aku tertarik dengan politik, aku ingin banyak belajar tentang politik. Mungkin dimulai dari situ sih, dari yayasan aku, dengan kenal orang-orang yang ada di situ,” ucap Tasya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita yang akan menginjak usia 26 tahun ini mengatakan telah memiliki salah satu yayasan yang bergerak di bidang lingkungan, yakni Green Movement Indonesia (GMI).

Lewat yayasan itu, Tasya mengaku ingin banyak belajar berbagai hal, termasuk ilmu politik. Ia bersama teman-temannya tengah merancang sebuah proyek energi di wilayah Sumba, Nusa Tenggara Timur.

“Aku punya yayasan, aku ingin kembangin ini, yayasan ini. Aku juga punya beberapa project, kayak project energi aku di Sumba yang ingin aku replika juga di beberapa tempat,” tuturnya.

Sibuk dengan sejumlah kegiatan di bidang lingkungan dan politik, lalu apakah Tasya akan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air, ya?

“Kalau di dunia entertainment rumah buat aku. Jadinya aku berkarya di sini, walaupun porsinya diatur sesuai atau pas dengan jalan yang aku ambil ke depannya seperti apa,” ucap pelantun ‘Aku Anak Gembala’ ini.

Berita Lainnya
Tompi Ciptakan Lagu Tema Asian Para Games JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Penyanyi Tompi bersama dengan putrinya Cut Malaka Ayesha menciptakan lagu bertema Asian Para Games 2018 untuk memeriahkan penyelenggaraan pesta ...
Ini Komentar Anggun C. Sasmi soal Capres-Cawapres di Media Sosial JAKARTA, TAJUKTIMUR.com - Suhu politik Indonesia memang memanas terlebih setelah penetapan nomor urut capres-cawapres 2019, Jumat lalu (21/9), dengan banyak diskusi yang ...
Kisah Hidup Susy Susanti Diangkat ke Layar Lebar JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM —- Kisah hidup pebulu tangkis legendaris Indonesia, Susy Susanti, diangkat menjadi film layar lebar. Sinema berjudul Susy Susanti: Love All terseb...
Sejumlah Rekor Nominasi Tercipta di Emmy Awards 2018 LOS ANGELES, TAJUKTIMUR.COM - Ajang penghargaan bagi pertelevisian dunia Emmy Awards 2018 yang diadakan di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Se...
The Predator Puncaki Box Office JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Film terbaru yang mengisahkan petualangan makhluk luar angkasa The Predator pada akhir pekan kemarin menduduki puncak box office dengan pendapat...
Kanal: Hiburan