Loading...

Lulus S2, Tasya Kamila Tertarik Nyemplung di Politik

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM – Setelah dinyatakan lulus S2 di Universitas Colombia, Amerika Serikat, jurusan Administrasi Publik, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sudah memiliki sejumlah rencana ke depan.

Salah satu hal yang membuat dirinya tertarik yakni terjun ke dunia politik. Ia mengaku cukup tertarik untuk belajar dan mendalami ilmu politik.

“Aku tertarik dengan politik, aku ingin banyak belajar tentang politik. Mungkin dimulai dari situ sih, dari yayasan aku, dengan kenal orang-orang yang ada di situ,” ucap Tasya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita yang akan menginjak usia 26 tahun ini mengatakan telah memiliki salah satu yayasan yang bergerak di bidang lingkungan, yakni Green Movement Indonesia (GMI).

Lewat yayasan itu, Tasya mengaku ingin banyak belajar berbagai hal, termasuk ilmu politik. Ia bersama teman-temannya tengah merancang sebuah proyek energi di wilayah Sumba, Nusa Tenggara Timur.

“Aku punya yayasan, aku ingin kembangin ini, yayasan ini. Aku juga punya beberapa project, kayak project energi aku di Sumba yang ingin aku replika juga di beberapa tempat,” tuturnya.

Sibuk dengan sejumlah kegiatan di bidang lingkungan dan politik, lalu apakah Tasya akan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air, ya?

“Kalau di dunia entertainment rumah buat aku. Jadinya aku berkarya di sini, walaupun porsinya diatur sesuai atau pas dengan jalan yang aku ambil ke depannya seperti apa,” ucap pelantun ‘Aku Anak Gembala’ ini.

Berita Lainnya
Akon Dirikan Perusahaan Mata Uang Kripto di Senegal CANNES, TAJUKTIMUR.COM -- Penyanyi R&B berkebangsaan Amerika Serikat (AS), Akon, baru-baru ini membuat perusahaan baru untuk mendukung usahanya memban...
Apple Gandeng Oprah Winfrey Bikin Acara Baru HOLYWOOD, TAJUKTIMUR.COM - Appe secara resmi telah menandatangani kesepakatan dengan Oprah Winfrey untuk program orisinal terbaru, menurut pernyataan ...
JKT48 Ajak Penggemarnya Berkendara Secara Aman JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM —- Keamanan berkendara juga menjadi kepedulian gadis-gadis yang tergabung dalam girlband JKT48. Tidak hanya menghibur, girlban...
Tujuh Hari Rilis, ‘Girls Like You’ Maroon 5 Sudah Ditonton 76 Juta Kali JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Band pop rock asal Amerika Serikat, Maroon 5 beberapa waktu lalu merilis lagu berjudul ‘Girls Like You’ bersama dengan peny...
Lady GaGa Tampil di Film ‘A Star is Born’ JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Film "A Star is Born" baru-baru ini merilis trailer perdana pada Rabu (6/6) lalu. Warner Bros mempercayakan aktor Bradley C...
Kanal: Hiburan