Loading...

Michael Buble Siap Kembali ke Dunia Musik

LOS ANGELES, TAJUKTIMUR.COM — Penyanyi asal Kanada Michael Buble beberapa tahun sebelumnya sempat vacum dari industri musik, dikarenakan kesehatan anaknya yang terkena kanker.

Kini ia pun menyatakan kesiapannya untuk kembali ke dunia musik menyusul kondisi putranya, Noah, yang mulai membaik akibat penyakit kanker.

Noah anak Michael kala itu, berusia tiga tahun terdiagnosis kanker dan Buble menyebut akan melepas kariernya untuk menemani sang anak tercinta.

Dilansir dari Billboard, penyanyi 42 tahun tersebut mengungkapkan mengenai kehidupannya dua tahun terakhir meninggalkan panggung musik dan menemani sang anak.

“Saya bagai merasakan jatuh ke neraka. Saya tidak pernah berbicara keseluruhan mengenai Noah, bahkan saya tidak menceritakan kepada teman-teman saya, karena itu terlalu menyakitkan,” ungkap Buble seperti dikutip dari Billboard, Selasa (10/7/2018).

“Ini anak saya, dia adalah seorang superhero, dia tidak perlu melakukannya lagi dan lagi,” katanya.

“Namun saya telah mengalami hal terburuk itu. Dan perlu Anda tahu, neraka tampaknya jadi tempat yang lebih layak untuk liburan bila dibandingkan dengan yang telah saya alami,” imbuhnya.

Selama dua tahun Buble menghentikan kegiatannya di industri musik, Buble dan istrinya Lusiana Lopilato disibukan untuk mengurus putra tercinta mereka Noah yang pada saat itu tengah berjuang melawan penyakitnya.

“Saya sungguh benar-benar berpikir tidak akan lagi kembali ke musik. Keluarga merupakan yang utama. Kesehatan anak-anak saya adalah nomor satu. Hubungan saya dengan keluarga, istri saya, keyakinan saya, itu semuanya prioritas paling utama,” terangnya.

Namun, kondisi Noah yang semakin membaik menjadi pendorong dan penyemangat Buble kembali ke industri musik. Diketahui baru-baru ini pada 7 Juli lalu, Buble tampil di depan 80 ribu penggemarnya di Dublin.

“Situasi anak saya yang semakin jelas memberikan saya kesempatan untuk memberikan cinta saya kepada musik lagi. Saya akan kembali ke hal yang harusnya saya lakukan. Saya akan kembali ke dunia yang butuh cinta dan romansa dan tawa lebih dari yang sejauh ini ada,” lanjutnya.

“Saya akan menjadi perantara untuk itu. Ini rekaman terbaik yang pernah saya buat.” Kata Buble.

Berita Lainnya
Diputar di 37 Radio di Jakarta, Lagu Asian Games Juga Tampil di Pawai Obor JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Lagu-lagu bertema Asian Games 2018 akan ditampilkan saat pawai obor pada 18 Juli mendatang di Candi Prambanan, Jawa Tengah....
BRI Gandeng Dwiki Darmawan Gelar Event Musik Berskala Nasional JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Dwiki Darmawan dan Java Festival Production (JFP) menggelar ev...
Dian Sastro Ternyata Punya Olahraga Favorit di Asian Games, Apa Itu? JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Aktris Dian Sastrowardoyo didapuk sebagai salah satu figur publik yang berkesempatan membawa obor Asian Games pada Agustus ...
Bright As The Sun, Lagu Tema Asian Games 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM — Lagu tema Asian Games 2018 berjudul Bright As The Sun (Terang Seperti Matahari) melibatkan musik tradisional Indonesia di da...
Dian Sastro dan Mikha Tambayong Siap Bawa Obor Asian Games 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM —- Dian Sastro dan Mikha Tambayong terpilih menjadi pembawa obor dalam perhelatan Kirab Obor Asian Games 2018. Dian dan Mikha ...
Kanal: Hiburan