Loading...

Tertangkap Konsumsi Narkoba, Tio Pakusadewo Menyesal

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Aktor senior Tio Pakusadewo yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pengguna Narkoba mengaku sangat menyesal dan meminta dukungan teman-temannya untuk bisa membuatnya bangkit kembali.

“Saya minta maaf atas ketidak nyamanan yg baru terjadi. Mohon didoakan saja agar semua berjalan dgn baik. Ini adalah kesalahan yg tidak boleh trrulang lagi. Saya minta dukungan kawan2 semua utk bisa membuat saya bangkit kembali menyusun hari yg lebih baik. Terima kasih.” Demikian tulis Tio dalam “Grup Whatsapp Artis”, Jumat (22/12) pukul 18.52 WIB.

Tio juga meminta agar teman-temannya berhenti memakai narkoba.

“Dan buat rekan2 yg masih pake diem2.. Tolong aku minta dgn sangat utk berhenti. B e r h e n t i !!!!,” lanjut Tio.

Tulisan Tio dalam grup tersebut segera saja mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis yang ada dalam grup tersebut.

Aktris senior Jajang C Noer menulis “tiooooo! we still love you! our thoughts n prayers go with you!”

Sementara Marcella Zalianty selaku ketua PARFI 56 menulis “Om tio doa kami agar dikuatkan dan mendapat hikmah terbaik ya love u”

Selain mereka berdua, ungkapan doa agar Tio bisa melewati kasusnya dengan tegar datang dari Arzeti Bilbina, Le Roy Osmani, Debby Cintya Dewi, Mutia Datau, Rudy Djamil, Raynold J Surbakti, Abi Bambang Irawan, Johan Morgan Purba, Ade Muftin, Syahrully Jangsen, Luthy Tambayong, Bang Qubil, Asri, Agus Wibowo dan lain-lain yang berada dalam grup percakapan tersebut.

“Tio semangat , Allah Ga akan kasih cobaan kalau umatnya ga kuat , mumgkin ini teguran , karena allah sayang , supaya kita bisa STOP , ayo bangkit,” tulis Muthia Datau yang senada dengan artis-artis lainnya.

Semua dijawab Tio dengan ucapan terimakasih atas doa dan dukungannya. Juga menambahkan dengan ikon dua tangan mengatup yang menandakan terimakasih.

Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian akibat terlibat dalam penggunaan dan kepemilikan narkotik. Kini Tio masih menjalani pemeriksaan polisi. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan membenarkan soal penangkapan tersebut.

Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh pihak kepolisian, diketahui Tio mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu. Dan pada saat di geledah di saku celananya ditemukan juga alat penghisap sabu.

(dwisan/ttcom)

Berita Lainnya
Komedian Aa Jimmy Meninggal Akibat Tsunami JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Komedian Aa Jimmy Jigo dikabarkan menjadi korban tsunami Selat Sunda yang ...
Inilah Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Malam anugerah Piala Citra, Festival Film Indonesia (FFI) 2018 telah digel...
Inilah Daftar Nomine Golden Globes 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ajang Golden Globes 2019 akan dilaksanakan pada 6 Januari 2019 di The Beve...
Musisi Dunia Ramaikan Konser Penghormatan Nelson Mandela JOHANNESBURG, TAJUKTIMUR.COM - Ribuan orang memadati stadion FNB Johannesburg, Afrika Selatan pada h...
Ed Sheeran Konser di Indonesia Mei 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Setelah sempat batal, Ed Sheeran akhirnya memastikan konsernya di Indonesi...
Kanal: Hiburan