Loading...

MNC Media Kembali Gelar Bright Awards Indonesia 2017

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – MNC Media bakal menggelar kembali Bright Awards Indonesia 2017 untuk kali kedua. Acara tersebut direncanakan tayang secara live di dua stasiun tv nasional, RCTI da Global TV pada Rabu (6/12/2017) mendatang, pada pukul 21.00 WIB.

Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI mengatakan, Bright Award Indonesia 2017Bright Award Indonesia 2017, merupakan penghargaan tertinggi insan pariwara Indonesia. Pariwara sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Maka iklan dibuat semenarik mungkin untuk dapat menyita perhatian banyak orang di berbagai media TV, koran, majalah hingga papan reklame.

“Tujuan teersebut yang akhirnya membuat kreator iklan harus memiliki kreatiftas dan intelektual tinggi agar dapat menciptakan ide yang orisinil. Dengan begitu, iklan tersebut dapat dingat dan melekat ke masyarakat, baik produk dan iklannya,” katanya.

Menurut dia, data adstensity menunjukan grafik pertumbuhan belanja iklan bergerak ke arah positif. Maka MNC Media memberikan apresiasi terhadap insan kreator yang bisa menampilkan pariwara yang menarik dan efektif, berupa malam penghargaan bertajuk Bright Award Indonesia 2017.

Dini Putri, Programing dan Production Director RCTI menjelaskan, penentuan penghargaan tersebut berdasarkan survei Roy Morgan yang diambil dari masyarakat berumur 12 tahun ke atas.

Kententuan survei, dan cara survey top of mind terhadap tayangan iklan TV, nantinya Roy Morgan akan mensurvey 1.800 responden di 17 provinsi, 22 kota. Adapun yang disurvei iklan yang pernah tayang rentang waktu Oktober 2016 – September 2017.

Sedangkan metode vote pada 6 November 2017 hingga 5 Desember 2017.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, ada 9 kategori iklan terfavorit, dengan mengundang sederet artis seperti Agnes Mo, Rossa, Jaz, Fatin, dan Rendy Pandugo.

“Voting dibuka untuk para pemrsa yang ingin mendukung brand-brand terbaik mereka mulai 6/11/2017 dan ditutup 5 Desember 2017,” ungkapnya.

(and/ttcom)

Berita Lainnya
UI Masuk di 300 Perguruan Tinggi Terbaik Dunia DEPOK, TAJUKTIMUR.COM -- Universitas Indonesia (UI) berhasil masuk dalam 300 besar perguruan tinggi ...
Aksi Pasar Murah Mahasiswa, Solusi Untuk Negeri JAKARTA (TAJUKTIMUR.CIM) - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia Wilayah Jabodet...
Badan Usaha Kwarda Lampung Selenggarakan Investor Gathering BANDAR LAMPUNG (TAJUKTIMUR.COM) - Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Lampung melalui Badan Usah...
Indonesia Rider Quest 2018: Eksplorasi Kekayaan Indonesia Timur MATARAM, TAJUKTIMUR.COM -- Menggunakan kapal ferry dari Pelabuhan Padang Bai Bali menuju Pelabuhan L...
LDK IAIN Ambon Gelar Musker Ke-X AMBON, TAJUKTIMUR.COM — Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Izzah IAIN Ambon menggelar Pelantikan dan Mus...
Kanal: Info Anda