Loading...

Wu Yongning, Sang Pemanjat Gedung Jatuh dari Lantai 62

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Pria pemanjat gedung pencakar langit, Wu Yongning, meninggal dengan tragis karena aksi bahayanya. Ia tak sengaja merekam detik-detik terakhir hidupnya dalam sebuah video.

Diketahui, Wu Yongning yang berusia 26 tahun menjadi terkenal karena sering membagikan video berbahayanya di media sosial nomor 1 di China, Weibo.

Wu yang juga mantan stuntman dikatakan sering memanjat gedung tinggi untuk mendapatkan uang bagi keluarganya yang tergolong susah, terutama ia harus membiayai ibunya yang menderita masalah kesehatan mental.

Ia meninggal setelah terjatuh dari lantai 62 sebuah gedung di China. Ia mendarat di teras setelah jatuh sejauh 45 kaki atau sekitar 14 meter.

Kematian tragisnya itu terjadi tepat dua hari sebelum ia melamar pacarnya, Jin Jin. Wu berencana menggunakan uang yang akan didapatnya dari video itu untuk melamar pacarnya.

Tapi tak disangka, ia akhirnya merekam kematiannya sendiri menggunakan kamera yang diletakannya di bagian lain gedung yang sama.

Rekaman mengerikan itu menangkap momen ketika Wu yang bergelantungan di atap gedung tanpa menggunakan pengaman berjuang untuk kembali ke puncak bangunan sebelum kehilangan pegangan dan jatuh.

Dikutip dari HollywoodLife, kematian Wu dinyatakan murni kecelakaan tanpa ada kesengajaan. Semasa hidupnya, ia telah membagikan 300 video yang menantang maut hingga akhirnya ia benar-benar dihentikan oleh maut.

(dwisan/ttcom)

Berita Lainnya
Dubes Saudi Bantah Adanya Pelarangan Haji Palestina JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuai...
Studi Leipzig: Prasangka Buruk Terhadap Muslim di Jerman Meningkat Tajam BERLIN, TAJUKTIMUR.COM - Prasangka terhadap orang Muslim, migran dan pencari suaka telah meningkat t...
Survei: Aksi Bunuh Diri Anak Muda di Jeoang Tertinggi dalam 30 Tahun TOKYO, TAJUKTIMUR.COM - Aksi bunuh diri di kalangan anak muda Jepang telah mencapai jumlah tertinggi...
Rumah Sakit Indonesia di Gaza Kena Dampak Serangan Israel GAZA, TAJUKTIMUR.COM - Beberapa bagian Rumah Sakit Indonesia (RSI) di Jalur Gaza, Palestina, mengala...
Presiden Erdogan Sebut Pejabat Saudi Rencanakan Pembunuhan Khasoggi JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan pembunuhan penulis dan krit...
Kanal: Internasional