Loading...

Wu Yongning, Sang Pemanjat Gedung Jatuh dari Lantai 62

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Pria pemanjat gedung pencakar langit, Wu Yongning, meninggal dengan tragis karena aksi bahayanya. Ia tak sengaja merekam detik-detik terakhir hidupnya dalam sebuah video.

Diketahui, Wu Yongning yang berusia 26 tahun menjadi terkenal karena sering membagikan video berbahayanya di media sosial nomor 1 di China, Weibo.

Wu yang juga mantan stuntman dikatakan sering memanjat gedung tinggi untuk mendapatkan uang bagi keluarganya yang tergolong susah, terutama ia harus membiayai ibunya yang menderita masalah kesehatan mental.

Ia meninggal setelah terjatuh dari lantai 62 sebuah gedung di China. Ia mendarat di teras setelah jatuh sejauh 45 kaki atau sekitar 14 meter.

Kematian tragisnya itu terjadi tepat dua hari sebelum ia melamar pacarnya, Jin Jin. Wu berencana menggunakan uang yang akan didapatnya dari video itu untuk melamar pacarnya.

Tapi tak disangka, ia akhirnya merekam kematiannya sendiri menggunakan kamera yang diletakannya di bagian lain gedung yang sama.

Rekaman mengerikan itu menangkap momen ketika Wu yang bergelantungan di atap gedung tanpa menggunakan pengaman berjuang untuk kembali ke puncak bangunan sebelum kehilangan pegangan dan jatuh.

Dikutip dari HollywoodLife, kematian Wu dinyatakan murni kecelakaan tanpa ada kesengajaan. Semasa hidupnya, ia telah membagikan 300 video yang menantang maut hingga akhirnya ia benar-benar dihentikan oleh maut.

(dwisan/ttcom)

Berita Lainnya
Film Dokumenter Gaza Raih Penghargaan Film di Spanyol BETHLEHEM, TAJUKTIMUR.COM - Film dokumenter Gaza berhasil meraih penghargaan Premios Goya Award di S...
Awali Tahun 2019 China Lakukan Pendaratan Rover di Bulan BEIJING, TAJUKTIMUR.COM - Banyak dari kita yang ingin mengawali tahun baru dengan sesuatu yang spesi...
Gempa 7,1 SR Guncang Filipina JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Gempa bermagnitudo 7,1 mengguncang kawasan kepulauan di Mindanao, bagian s...
Dunia Turut Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda TEHERAN, TAJUKTIMUR.COM - Presiden Iran Hassan Rouhani mengirimkan surat belasungkawa kepada pemerin...
Pakar Prediksi Tsunami Susulan Terjang Indonesia PARIS, TAJUKTIMUR.COM - Pakar tsunami, Richard Teeuw dari University of Portsmouth di Inggris, mempe...
Kanal: Internasional