Loading...

Kampanye Akbar MK-Maju Bakal Dipadati 35 Ribu Massa

TOBELO, TAJUKTIMUR.COM – Kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen (MK – Maju) yang berada di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), pada Sabtu (12/05/2018), akan dibanjiri masa.
Pasalnya, kampanye akbar yang berada pada zona satu merupakan rangkaian dari Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Kepulauan Morotai, serta Kabupaten Halmahera Timur. Namun, kampanye akbar itu dipusatkan menjadi satu, yakni di Kabupaten Halmahera Utara, yang berada di Tobelo.

 

Penempatan kampanye akbar MK – Maju yang berada di Kabupaten Halmahera Utara, adalah bagian dari kententuan yang telah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara. Dan estimasi masa yang akan hadir dalam kampanye akbar MK – Maju, sekitar 35ribu  orang. Seperti yang diungkapkan oleh Kasman Hi Ahmad, penanggung jawab kegiatan kampanye akbar.
“Kami menargetkan masa yang hadir dalam kampanye akbar sekitar 35ribu masa. Dan target tersebut diamini oleh Basrin Kanaha dan Husnullah Pangeran, selaku tim pengarah. Karena hal itu merujuk pada tingginya antusiasme masyarakat Halmahera Utara, khususnya pada pasangan MK-Maju, “beber Kasman Hi Ahmad, saat dikonfirmasi, Kamis (10/5).

Dijelaskan, seperti diketahui, pada saat ini ada 10 gerbong utama MK – Maju di Kabupaten Halmahera Utara. Mereka secara intens dan massif dalam melakukan persiapan kampanye akbar. Sepuluh gerbong utama itu terdiri dari koalisi Partai pengusung yakni PKS, PAN dan Gerindra. Ditambah dari relawan Halmahera Hori Moi, Pemuda Pemenang MK – Maju, Putri Canga, Posko Pohon Mangga Kota Tobelo, Brigade MK – Maju, Relawan Canga 4 MK – Maju, Sahabat MK-Maju, dan Relawan MK – Maju Halmaher utara.

“Seluruh gerbong sudah melakukan konsolidasi untuk melakukan mobilisasi masa. Dan mereka (sepuluh gerbong, red) sudah siap dalam menjemput acara kampanye akbar mendatang, “jelasnya.

Kasman menambahkan, masyarakat Halmahera Utara sangat mencintai MK-Maju. Oleh karena itu, pada waktu kampanye akabar, mereka akan mengkonsolidasikan diri sendiri untuk datang mendengarkan penyampaian visi dan misi calon pemimpin mereka 5 tahun yang akan datang.

“Saya telah menetapkan hati untuk mendukung MK-Maju. Dan sudah saya instruksikan keseluruh tim dan jaringan saya pada pilkada 2015 lalu untuk bersama-bersama mendukung dan memenangkan pasangan gubernur dan Wqakil Gubwernur MK-Maju di Halmahera Utara. Insya Allah dengan tidak mendahului kehendak Tuhan, saya yakin pada tanggal 27 nanti rakyat akan memberikan bukti kemenangan MK – Maju, “pungkas Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Kota Ternate.

Berita Lainnya
Muhammad Kasuba akan Wujudkan Malut Lebih Sejahtera LABUHA, TAJUKTIMUR.COM - Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari P...
Pengamat: Masyarakat Menanti Kejutan Debat Capres tanpa Kisi-Kisi TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Prabowo Subianto pada Minggu malam...
Wali Kota Ternate Agendakan Triathlon Jadi Event Tahunan TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Walikota Ternate Burhan Abdurahman mengagendakan event perlombaan Triathlo...
PWI Malut gelar Pertandingan Sepak Bola Antarinstansi TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara (Malut) memeriahkan pering...
Muhammad Kasuba: Pilih PKS, Pilih DPR RI Nomor Urut 01, Pilih Prabowo Sandi LABUHA, TAJUKTIMUR.COM - Dalam kegiatan yang bertajuk PKS Basigaro, bakupange dari hati ke hati. Cal...
Kanal: Maluku Utara Pilkada