Loading...

Membludak! Relawan MK-MAJU Hadiri Rapat Konsolidasi

TERNATE, TAJUKTIMUR.COM — Ribuan relawan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen (MK-Maju) membludak di halaman aula hotel grand dafam Kota Ternate, pada Kamis (07/06/2018).

Kehadiran masa dari berbagai daerah yang berasal dari Kabupaten Halmahera Barat, Kota Ternate dan Kepulauan Tidore merupakan bagian dari rapat konsolidasi dan penutupan kampanye zona dua.

“Kegiatan ini diikuti oleh lima ribu masa relawan yang akan siap berjuang untuk menangkan MK – Maju pada Pilkada Maluku Utara 2018, “ujar Ridwan Husen, Ketua Tim Pemenangan MK – Maju.

Relawan yang hadir, lanjut Ridwan Husen, merupakan tim dari tingkat Desa sampai tingkat Kabupaten/Kota.

“Ini bagian daripada untuk mengakomodir masa, agar terbentuknya tim yang komitmen, tersistematis, terstruktur dan masif,” katanya.

Sementara itu, Direktur Media Center MK – Maju, Usman Sergio menjelaskan, relawan yang hadir ini, bagian dari kekuatan yang dimiliki oleh MK – Maju. Karena, mereka yakin bahwa program yang akan dibawa oleh MK-Maju selama lima tahun kedepan cukup rasional.

“Masyarakat sekarang butuh bukti nyata, bukan obral janji belaka.  MK-Maju, calon yang sudah terbukti dengan kinerja yang pernah dilakukan,” katanya.

Ketika ditanya mengenai membludaknya relawan dan dukungan dari berbagai Kabupaten/Kota, Usman Sergio mengaku ini merupakan efek domino dari hasil debat kandidat maupun kupas tuntas kandidat.

“Masyarakat sudah bisa membedakan mana calon yang berkapasitas dan tidak. Calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara yang bisa membawa perubahan yang lebih baik dan maju untuk Maluku Utara. Sehingga, inilah salah satu faktor membludaknya dukungan untuk paslon MK – Maju,” ungkap Usman Sergio.

Berita Lainnya
Megawati Soekarno Putri Jadi Jurkam Saifullah-Puti Di Madiun MADIUN (TAJUKTIMUR.COM) - , Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri bakal memimpin kampanye akbar Pilgub Jawa Timur Saifullah Yusuf-Puti Gu...
KPU Yalimo: DPS Pemilu 2019 Sebesar 85.652 Jiwa WAMENA, TAJUKTIMUR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS) untuk pemilihan...
Pelabuhan ASDP Ternate Terpantau Normal TERNATE, TAJUKTIMUR.COM -- Pelabuhan ASDP Persero Cabang Ternate, Maluku Utara, terpantau normal untuk calon penumpang dengan tujuan antar-pulau di Ma...
Polisi Jadi PJ Gubernur Jabar, PKS: Rakyat Lihat tidak Netral JAKARTA, TAJUKTIMUR.COm - Wakil Ketua Komisi II Mardani Ali Sera menyesalkan keputusan Presiden Joko Widodo yang menunjuk Sekretaris Utama Lembaga Ket...
Dinas Pariwisata Benahi Tiga Lokasi Wisata Ternate TERNATE, TAJUKTIMUR.COM —- Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Ternate, Maluku Utara, membenahi berbagai fasilitas infrastruktur di tiga lokasi wisata pant...
Kanal: Maluku Utara Pilkada