Loading...

Membludak! Relawan MK-MAJU Hadiri Rapat Konsolidasi

TERNATE, TAJUKTIMUR.COM — Ribuan relawan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen (MK-Maju) membludak di halaman aula hotel grand dafam Kota Ternate, pada Kamis (07/06/2018).

Kehadiran masa dari berbagai daerah yang berasal dari Kabupaten Halmahera Barat, Kota Ternate dan Kepulauan Tidore merupakan bagian dari rapat konsolidasi dan penutupan kampanye zona dua.

“Kegiatan ini diikuti oleh lima ribu masa relawan yang akan siap berjuang untuk menangkan MK – Maju pada Pilkada Maluku Utara 2018, “ujar Ridwan Husen, Ketua Tim Pemenangan MK – Maju.

Relawan yang hadir, lanjut Ridwan Husen, merupakan tim dari tingkat Desa sampai tingkat Kabupaten/Kota.

“Ini bagian daripada untuk mengakomodir masa, agar terbentuknya tim yang komitmen, tersistematis, terstruktur dan masif,” katanya.

Sementara itu, Direktur Media Center MK – Maju, Usman Sergio menjelaskan, relawan yang hadir ini, bagian dari kekuatan yang dimiliki oleh MK – Maju. Karena, mereka yakin bahwa program yang akan dibawa oleh MK-Maju selama lima tahun kedepan cukup rasional.

“Masyarakat sekarang butuh bukti nyata, bukan obral janji belaka.  MK-Maju, calon yang sudah terbukti dengan kinerja yang pernah dilakukan,” katanya.

Ketika ditanya mengenai membludaknya relawan dan dukungan dari berbagai Kabupaten/Kota, Usman Sergio mengaku ini merupakan efek domino dari hasil debat kandidat maupun kupas tuntas kandidat.

“Masyarakat sudah bisa membedakan mana calon yang berkapasitas dan tidak. Calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara yang bisa membawa perubahan yang lebih baik dan maju untuk Maluku Utara. Sehingga, inilah salah satu faktor membludaknya dukungan untuk paslon MK – Maju,” ungkap Usman Sergio.

Berita Lainnya
Bawaslu Minta Gubernur Malut Tunda Kunjungan ke Daerah PSU TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Maluku Utara (Malut) meminta Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba (AGK) untuk tidak melakukan kunjungan kerja (kuker...
KPU bersama Bawaslu Malut Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (MALUT) bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Malut, menggelar deklarasi kampaye dam...
Pemkot Tidore Targetkan Rp4 Miliar Pendapatan Sektor Perikanan TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara, menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor perikanan pada 2019 mengalami peningkata...
KPU Malut: Ada 5 Surat Suara di Pemilu 2019 TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (Malut) hingga saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama masyarakat Malu...
Pertamina Cek Penyediaan Premium di SPBU Malut TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - PT Pertamina MOR VIII berjanji mengecek penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium yang tidak terjual di SPBU, menyusul adanya laporan me...
Kanal: Maluku Utara Pilkada