Loading...

MK-Maju: Malut Butuh Pemimpin Pintar dan Professional tanpa Melihat Suku

TERNATE (TAJUKTIMUR.COM) – Kampanye Tertutup dilakukan oleh Paslon nomor 4 MK-Maju di Kecamatan Jambula, Kota Ternate Maluku Utara, Rabu (21/3).

Dihadapan pendukungnya, Muhammad Kasuba (MK) berjanji akan mewujudkan mimpi besar dengan mengembalikan kejayaan Maluku Utara yang kuat.

“Sebelum mewujudkan Maluku Utara Kuat, Saya dan pak Madjid harus kuat ide, kuat pikiran, kuat gagasan, kuat kebijakan,” kata calon gubernur Maluku Utara Periode 2018-2023, DR. Muhammad Kasuba, MA yang diusung Koalisi PKS, PAN dan Partai Gerindra.

Lebih lanjut Muhammad Kasuba mengatakan akan mewujudkan manajemen pemerintahan berbasis nilai. Hal ini dilakukan saat dirinya menjabat Bupati di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Apa artinya kinerja tanpa penilaian? Untuk apa kinerja tanpa nilai? Semua itu hanya ada di Halmahera Selatan,” ungkapnya.

MK akan mewujudkan Pemerintahan yang melayani masyarakat dengan pengalaman yang pernah dilakukannya.

“Sesuatu yang sudah biasa dilakukan, akan mudah dilaksanakan,” katanya.

Dalam kampanyenya, Muhammad Kasuba akan mengulang kesuksesannya di Halmahera Selatan agar bisa dirasakan oleh masyarakat Maluku Utara.

“Tahun 2006 Indonesia belum mengenal pendidikan gratis, kesehatan gratis hingga beasiswa ke perguruan tinggi. Semua tercukupi dengan menggunakan APBD jika dikelola dengan baik dan berbasis nilai,” katanya.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Madjid Husen mengatakan bahwa dirinya dan MK melihat ada tantangan untuk menyelesaikan persoalan yang ada Maluku Utara.

“Menyelesaikan infrastruktur dan masalah lain yang ada di 10 Kabupaten di Maluku Utara butuh orang yang pintar dan professional tanpa melihat suku,” kata Madjid Husen.

Ia mengajak pendukungnya menyelesaikan permasalahan yang ada di darat, laut dan udara untuk wujudkan Maluku Utara maju dan sejahtera.

(as)

Berita Lainnya
Masyarakat Batang Dua Harapkan Kehadiran Kapal Perintis TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Masyarakat Pulau Batang Dua, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), mengharap...
Pemkab Halmahera Selatan Berupaya Buka Akses Telekomunikasi LABUHA, TAJUKTIMUR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Mal...
Distan: Kepulauan Sula Dijadikan Sentra Pengembangan Jambu Mete SULA, TAJUKTIMUR.COM - Dinas Pertanian (Distan) Maluku Utara (Malut) mengarahkan Kabupaten Kepulauan...
BMKG: Masyarakat Waspada Saat Masuki Musim Penghujan TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Memasuki musim penghujan yang sudah mulai pada awal November 2018 hingga d...
Basarnas Cari Nelayan Hilang di Perairan Ternate TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Ternate, Maluku Utara (Malut) te...
Kanal: Maluku Utara Pilkada