Loading...

Wali Kota Tidore Terima Kunjungan Investor Brunei Darussalam

TIDORE, TAJUKTIMUR.COM – Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, menerima Kunjungan dan Tatap Muka bersama Delegasi Brunei Bussines Council BIMP EAGA-UNWRO di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Kamis (23/8) kemarin.

Walikota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim mengatakan, Kota Tidore Kepulauan merupakan salah satu daerah yang paling aman di Provinsi Maluku Utara, bahkan di Indonesia.

“Kehidupan beragama di Kota Tidore Kepulauan juga berlangsung dalam suasana yang penuh semangat toleransi. Disini, masyarakat lintas agama saling bahu-membahu bekerja sama membangun daerah dalam suasana damai,” ungkap Ali Ibrahim.

Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, sambung Ali Ibrahim, menerima dengan senang hati kehadiran Bapak-Bapak Investor untuk berkunjung di wilayah Kota Tidore Kepulauan dan selalu siap memberikan dukungan moril dan berkomitmen membangun kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan.

“Semoga Saudara-saudara mampu melihat seluruh potensi yang ada di Kota Tidore Kepulauan, baik sumberdaya alam maupun sumberdaya manusianya. Serta dapat menentukan dan memilih sektor-sektor mana saja yang layak memperoleh dukungan investasi untuk dikembangkan bersama-sama demi kemaslahatan masyarakat dan kemajuan perekonomian daerah”, ujarnya.

Sementara, Chairman Brunei Darussalam BEBC, Yang Mulia Pengiran Yura Keseteria Mohd Yussof, mengatakan dirinya sangat terharu dengan potensi yang ada di Kota Tidore Kepulauan ini.

“Kita akan bekerja sama dalam bidang Agribisnis, Perkebunan, Peternakan, Perikanan, Akuakultur, Pertambangan, Infrastruktur strategis, Pariwisata, Pendidikan kesehatan dan lain-lain sehingga membangun daerah yang maju dan sejahtera,” ungkap Mohd Yussof.

Ia mengakui ada banyak potensi yang belum diolah dengan baik. “Bagi kami peluang itu sangat baik untuk kita olah bersama,” jelasnya.

Berita Lainnya
Selama Ramadan, Pemkot Ternate larang tempat hiburan malam beroperasi TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Pemerintah kota (Pemkot) Ternate, Maluku Utara (Malut) melarang tempat hib...
Tidore siapkan pembangunan pelabuhan wisata dan perikanan TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara (Malut) membangun s...
UNBK di Ternate Siap Digelar 22 April 2019 TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Panitia pelaksana Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Ternate, Malu...
Gubernur Komitmen Dorong Ekspor Langsung dari Malut TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Gubernur Abdul Ghani Kasuba berkomitmen mendorong ekspor langsung dari Mal...
Polda Malut Musnahkan Puluhan Senpi Rakitan dan Miras TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Polda Maluku Utara (Malut) memusnahkan puluhan senjata api (senpi) rakitan...
Kanal: Maluku Utara