Loading...

Kapolres Ambon Apresiasi Pilgub Maluku Aman

AMBON, TAJUKTIMUR.COM —- Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso memberikan apresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Maluku yang berjalan aman dan lancar.

“Apresiasi diberikan kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pengamanan selama penyelengaraan Pilgub Maluku berlangsung, sehingga proses berjalan dengan aman dan lancar,” katanya saat Apel bersama tiga Pilar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) paska Pilgub Maluku, Jumat.

Ia mengatakan, perbedaan pilihan saat proses Pilgub tidak menjadi penghalang ataupun penghancur hubungan kekerabatan yang sudah terjalin.

“Masyarakat harus tetap bersatu dan bersama kami untuk terus menjaga agar daerah Maluku khususnya Kota Ambon tetap dalam keadaan aman dan damai,” katanya.

Kapolres juga menghimbau agar tiga Pilar Kamtibmas senantiasa menjaga situasi yang kondusif dilingkungan masing-masing guna mewujudkan situasi Kota Ambon yang aman.

“Tiga Pilar Kamtibmas memiliki peranan penting dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan di tengah masyarakat, sehingga harus tetap dijaga,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Polres Pulau Ambon dan PP.Lease juga menggelar Pencanangan zona Integritas, sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel bersama tiga pilar dihadiri Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustaf Latuheru, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon, Letkol Fendry Navyanto Raminta, Pimpinan OPD Pemerintah Kota Ambon, anggota Babinsa, Babinkamtibmas, Polantas, dan Reskrim.

Berita Lainnya
BPBD: Belum Ada Laporan Dampak Gempa Ambon AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maluku menyatakan, belum ada laporan dampak gempa tektonik 3,4 Skala Richter (SR) yang menguncang kota ...
Kapolda Pastikan Gunung Botak Bersih dari Aktivitas Penambangan AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa memastikan Gunung Botak, Kabupaten Buru akan bersih dari aktivitas penambangan, dengan melakukan penyisiran ...
BPOM Maluku Amankan 41.672 Produk Tidak Memenuhi Ketentuan AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Maluku menemukan 41.672 produk obat, pangan dan kosmetik yang tidak memenuhi ketentuan (TMK), sehingga tida...
Polres: Pengungkapan kasus Narkoba di Ambon Melebihi Target AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Pengungkapan kasus narkotika dan obat-obat terlarang yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease sejak Januari ...
Film Dokumenter asal Ambon Raih Penghargaan Youth Sineas Award 2018 AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Film Dokumenter Pendayung Terakhir karya anak muda Ambon dari komunitas film Obscura Alhazen yang disutradarai Ali B. Kilbaren, berhasil menyabet ...
Kanal: Maluku