Loading...

Kapolres Ambon Apresiasi Pilgub Maluku Aman

AMBON, TAJUKTIMUR.COM —- Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso memberikan apresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Maluku yang berjalan aman dan lancar.

“Apresiasi diberikan kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pengamanan selama penyelengaraan Pilgub Maluku berlangsung, sehingga proses berjalan dengan aman dan lancar,” katanya saat Apel bersama tiga Pilar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) paska Pilgub Maluku, Jumat.

Ia mengatakan, perbedaan pilihan saat proses Pilgub tidak menjadi penghalang ataupun penghancur hubungan kekerabatan yang sudah terjalin.

“Masyarakat harus tetap bersatu dan bersama kami untuk terus menjaga agar daerah Maluku khususnya Kota Ambon tetap dalam keadaan aman dan damai,” katanya.

Kapolres juga menghimbau agar tiga Pilar Kamtibmas senantiasa menjaga situasi yang kondusif dilingkungan masing-masing guna mewujudkan situasi Kota Ambon yang aman.

“Tiga Pilar Kamtibmas memiliki peranan penting dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan di tengah masyarakat, sehingga harus tetap dijaga,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Polres Pulau Ambon dan PP.Lease juga menggelar Pencanangan zona Integritas, sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel bersama tiga pilar dihadiri Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustaf Latuheru, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon, Letkol Fendry Navyanto Raminta, Pimpinan OPD Pemerintah Kota Ambon, anggota Babinsa, Babinkamtibmas, Polantas, dan Reskrim.

Berita Lainnya
Plh Gubernur Hamin Bin Thahir dorong Pemilu di Maluku Jurdil AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Pelaksana harian (Plh) Gubernur Maluku, Hamin Bin Thahir mendorong penyeleng...
KPU: Pemilih Pemilu di Maluku 1.269.781 orang AMBON, TAJUKTIMUR.COM - KPU Maluku telah melakukan proses perbaikan daftar pemilih tetap hasil perba...
Garuda turunkan harga tiket dari dan ke Ambon AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Maskapai Garuda Indonesia menetapkan mulai 1 April harga tiket pesawat Garud...
Nelayan dilaporkan hilang di Teluk Elpaputih AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Seorang nelayan yang diketahui bernama La Hama (60) dilaporkan hilang saat m...
Gubernur Maluku Pecat Lima ASN Korupsi AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Gubernur Maluku, Said Assagaff telah melakukan pemecatan tidak dengan hormat...
Kanal: Maluku