Loading...

Perindo Dukung Murad Ismael di Pilgub Maluku

AMBON (TAJUKTIMUR.COM) — DPP Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) mendukung Komandan Korps Brimob, Irjen Pol. Murad Ismael berproses sebagai bakal calon (Balon) Gubernur untuk mengikuti Pilkada Maluku pada 27 Juni 2018.

Korwil Maluku dan Maluku Utara DPP Perindo, Hamzah Sangadji, dikonfirmasi, Jumat, mengatakan, Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo telah memberikan dukungan politik kepada Murad.

“Ketum mengapresiasi kinerja dari Murad yang selama pengabdiannya di Polri dengan jabatan saat ini yakni Komandan Korps Brimob ternyata idial mempercepat akselerasi pembangunan di Maluku,” ujarnya.

Murad sudah beberapa kali bertemu dan berbincang – bincang dengan Hary sehingga dinilai berkapasitas untuk membangun Maluku yang memiliki karakteristik wilayah kelautan.

Kinerja Murad di jajaran Kepolisian maupun kerja berjaringan secara nasional merupakan pertimbangan Hary untuk mendukungnya menjadi kandidat Gubernur Maluku agar mempercepat akselerasi pembangan di daerah yang memiliki 1.340 buah pulau.

“Murad dinilai memiliki kapasitas yang dinilailayak untuk mendorong percepatan pembangunan di Maluku yang membutuhkan suatu kerja pemerintahan lebih cepat karena langkah- langkah politik yang dilakukan pimpinan yang lama belum semuanya dilakukan,” kata Hamzah.

Karena itu, perlu ada suatu percepatan pembangunan di Maluku dengan Murad mempunyai pengalaman dalam rangka memberikan dukungan terhadap proses ketertiban masyarakat di Indonesia melalui institusi kepolisian.

“DPP Partai PERINDO mendorong adanya perubahan subtansial karena pembangunan itu sebenarnya pada fungsi kebijakan dan pengawasan. Sejauh mana seorang pemimpin kepala daerah dalam wilayah transparansi dan proses perubahan membutuhkan kecepatan harus dipimpin orang yang memiliki kekuatan,”ujar Hamzah.

(hfd/ttcom)

Berita Lainnya
Ibu Negara ajari siswa PAUD Ambon pola hidup sehat AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Ibu Negara, Iriana Joko Widodo bersama sejumlah pengurus Organisasi Aksi Sol...
Ibu Negara ajak perempuan Ambon Tes Papsmer AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak kaum perempuan di Kota Ambon untuk me...
Calon Kepala Ohoi Jalani Sumpah Adat LANGGUR, TAJUKTIMUR.COM - Para calon kepala ohoi (desa) di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menjala...
Iriana Jokowi diagendakan Kunjungi Ambon AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Ibu Negara, Iriana Joko Widodo diagendakan mengunjungi Ambon, ibu kota Provi...
Ambon siap menuju Jaringan Kota Kreatif Dunia AMBON, TAJUKTIMUR.COM - Kota Ambon menyiapkan berbagai infrastruktur dan dokumen pendukung menuju ja...
Kanal: Maluku Pilkada