Loading...

Gerindra: Prabowo Diundang Hadiri Reuni 212

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto diundang untuk menghadiri Reuni 212 yang akan digelar pada Minggu (2/12) di Lapangan Monas, Jakarta.

“Kalau tidak salah Prabowo diundang untuk hadir dalam acara Reuni 212, namun saya belum komunikasi lagi,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.

Dia mengakui sudah ada ajakan dari pihak penyelenggara agar Prabowo hadir di acara tersebut namun dirinya belum bertemu Prabowo untuk memastikan kehadiran.

Fadli mengatakan Partai Gerindra tidak menginstruksikan kadernya untuk Reuni 212 sehingga membebaskan apakah mau hadir atau tidak.

“Saya malah dari awal akan berangkat, setahu saya Fahri Hamzah juga akan ikut, nanti bareng-bareng berangkat,” ujarnya.

Menurut dia, acara Reuni 212 bukan forum mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden sehingga siapa saja kalau mau ikut silahkan saja.

Reuni 212 akan dilaksanakan pada Minggu (2/12) di Monas, diawali dengan solat tahajud, salat subuh, salat duha, sampai tilawah, semua di lakukan di Monas.

Acara yang digelar pada Minggu (2/12) akan dimulai sejak dini hari, pukul 03.00 WIB dan dijadwalkan selesai pukul 11.00 WIB.

Imam Besar FPI Habib Rizieq direncanakan akan memberikan ceramah dari Arab Saudi yang akan disampaikan melalui “live streaming”.

Berita Lainnya
Ukhuwah Islamiyah Wujudkan Pemilu Damai 2019 TANGERANG SELATAN, TAJUKTIMUR.COM - Mabes Polri bekerja sama dengan yayasan Majelis Taklim Ad Dzikri...
Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Awasi Tarif Maskapai JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kementerian Perhubungan mengeluarkan edaran kepada Unit Penyelenggara Band...
Masyarakat Terlibat Politik Uang Bisa Dipidana PALU, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Sulawesi Tengah, Ruslan Husein, menegaska...
Dompet Dhuafa Gelar Kampanye Humanesia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Dompet Dhuafa menggelar aksi humanesia. Aksi kampanye ini dengan semangat ...
KPK: UU Tipikor di Indonesia Belum Berstandar Internasional JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai Undang-Undang RI Antikorupsi No...
Kanal: Nasional