Loading...

Habib Rizieq Shihab Sampaikan 10 Alasan Prabowo-Sandi Disambut Rakyat

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) menyampaikan sejumlah alasan mengapa calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno disambut oleh banyak masyarakat di seluruh Indonesia. HRS menyebut ada sepuluh alasan.

“Satu, karena Prabowo-Sandi adalah capres cawapres hasil Ijtima Ulama, alhamdulilah. Kedua, karena Prabowo-Sandi setia kepada pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama dan negara,” kata HRS dalam orasinya yang ditayangkan di layar Stadion Gelora Bung Karno pada kampanye terbuka, Minggu (7/4).

Ketiga, HRS mengatakan Prabowo-Sandi telah menandatangani pakta integritas di hadapan para habaib dan ulama yang hadir di Ijtima Ulama. Alasan keempat, Prabowo-Sandiaga dianggap mencintai dan menghormati para ulama serta menolak dan menentang kriminalisasi terhadap ulama.

“Kelima karena prabowo sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama lainnya. Keenam, karena Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antaranak bangsa. Yang ketujuh karena Prabowo-Sandi tidak pernah bohongi rakyat apalagi menyakitinya,” jelasnya.

Kedelapan, HRS melanjutkan, Prabowo-Sandiaga dinilai tidak melindungi PKI dan orang-orang yang berpaham liberal. Selain itu Prabowo-Sandiaga juga dianggap tidak melindungi aliran sesat dan maksiat.

Kemudian yang kesembilan, Prabowo-Sandiaga dianggap sebagai pribadi yang jujur dan tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapapun dalam memilih, serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politiknya.

“Dan kesepuluh karena Prabowo Sandiaga membawa perubahan Indonesia yang lebih baik. Alhamdulilah, alhamdulilah, alhamdulilah,” tuturnya.

Ia menganggap kemenangan Prabowo-Sandiaga telah ada di depan mata. Alasan-alasan tersebut merupakan indikasi kemenangan tidak akan pernah bisa dikalahkan kecuali jika dicurangi.

“Mari kita jadikan kecurangan sebagai musuh bersama, sebab kecurangan adalah musuh agama bangsa dan musuh negara. Mari ciptakan pemilu yang jujur dan adil,” kata Habib Rizieq Shihab.

Berita Lainnya
Sandiaga: Kami Berkomitmen untuk tidak Mengambil Gaji se-rupiah pun JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno me...
Aa Gym: Prabowo-Sandi Pilihan Hati JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - KH Abdullah Gymanstiar memberikan dukungan untuk capres dan cawapres nomor...
Lembaga Penyiaran Diminta Ikuti Aturan Main di Masa Tenang Pemilu 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Memasuki hari masa tenang Pemilu 2019, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) me...
Papua Gunakan Sistem Noken dalam Pemilu 2019 JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM - Sebanyak 12 kabupaten di Papua, dalam pemilu 17 April mendatang masih men...
Massa Pendukung 02 Siap #PutihkanGBK, Polisi Siapkan Rekayasa Lalulintas JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Pihak kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) untuk menghindari...
Kanal: Headline Nasional Pemilu