Loading...

Jakarta Fair Jadi Alternatif Utama Destinasi Libur Lebaran

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM —- Gelaran event Jakarta Fair Kemayoran dipastikan tetap akan dibuka untuk umum. Selama periode cuti bersama dan libur lebaran, Jakarta Fair Kemayoran dapat menjadi alternatif utama sebagai destinasi liburan bagi warga masyarakat. Hal ini merupakan momentum yang sangat baik bagi warga masyarakat yang ingin mencari tempat untuk mengisi waktu berlibur di Ibukota.

Dalam hal ini pihak Manajemen PT JIExpo juga menegaskan bahwa area Jakarta Fair Kemayoran dipastikan tetap aman serta aktivitas kegiatan pameran pun tetap dibuka untuk umum dan akan tetap dilangsungkan hingga 1 Juli 2018 mendatang. Terkait hal tersebut, Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann, menjelaskan bahwa Jakarta Fair tetap dibuka untuk umum dan dapat menjadi destinasi favorit di masa libur lebaran.

“Jakarta Fair dapat menjadi tempat berlibur favorit warga masyarakat. Karena menjelang hari raya dan pada saat libur lebaran ini hampir seluruh tennant memberikan promo dan diskon spesial. Selain itu banyak acara hiburan menarik yang kita sajikan untuk menghibur para pengunjung,” papar Ralph.

Menanggapi peristiwa kebakaran yang sempat terjadi di Gedung Convention pada Selasa (5/6), dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke area Jakarta Fair.

“Untuk warga masyarakat, tidak perlu khawatir untuk ke sini (Jakarta Fair Kemayoran), perlu diketahui bahwa kejadian kebakaran tersebut bukan terjadi di area pameran Jakarta Fair melainkan gedung Convention yang sama sekali tidak berkaitan dengan lokasi pameran Jakarta Fair. Kalau ada yang mengatakan kita (Jakarta Fair Kemayoran) tutup pasca kejadian tersebut itu tidak benar,” ungkap Ralph.

Di samping itu, sejumlah peningkatan dalam segi sarana dan prasarana juga dilakukan oleh panitia penyelenggara untuk terus meningkatkan kenyamanan bagi seluruh pengunjung. Pihak panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran. Juga menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung puluhan ribu kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran menggunakan transportasi umum dapat menggunakan Bus Trans Jakarta Kemayoran Explorer dan juga Shuttle bus gratis yang sudah disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara dari stasiun Juanda dan Stasiun Kemayoran.

Menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 9 hingga 13 Juni, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari raya lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Dan pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 16 hingga 20 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Berikut adalah detail informasi jam buka pameran Jakarta Fair selama masa libur lebaran:

Tanggal 11 – 13 Juni: Pukul 10.00-23.00 WIB

Tanggal 14 Juni: Pukul 10.00-18.00 WIB

Tanggal 15 Juni: Pukul 14.00-23.00 WIB

Tanggal 16-20 Juni: Pukul 10.00-23.00 WIB

Berita Lainnya
Presiden Buka Pawai Pesta Kesenian Bali Ke-40 Tahun 2018 BALI, TAJUKTIMUR.COM —- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-40 tahun 2018 y...
KPU: Empat Kabupaten di Papua Belum Laporkan DPS Pemilu 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM —- Sebanyak empat dari 29 kabupaten/kota di Provinsi Papua belum melaporkan daftar pemilih sementara (DPS) untuk Pemilu 2019. ...
Wapres Jusuf Kalla Yakin Pilkada Serentak Aman JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Wakil Presiden M Jusuf kalla menyakini pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan pada 17 Juni 2018 berlangsu...
Wiranto: Pelantikan Iwan Bule untuk Kawal Pilgub Jabar JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Menko Polhukam Wiranto mengatakan pengangkatan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional Komjen Polisi Mochamad Iriawan s...
Ratna Sarumpaet Datangi KPK Tagih Kasus Ganjar Pranowo JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Ratna Sarumpaet bersama perwakilan masyarakat dari 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah...
Kanal: Nasional