Loading...

Jokowi: Cak Imin Bagus Kok

BANTEN (TAJUKTIMUR.COM) — Presiden Joko Widodo menyebut Muhaimin Iskandar atau dikenal dengan Cak Imin sebagai tokoh politik yang bagus.

“Cak Imin bagus, komunikasi tiap hari kok,” kata Presiden ditemui usai menghadiri Pembukaan Sidang Dewan Pleno II dan Rapat Pimpinan Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tahun 2018 di Ballroom Hotel Novotel, Tangerang, Banten pada Rabu (7/3).

Menurut Presiden Jokowi, semakin banyak tokoh politik yang mengajukan diri sebagai wakil presiden maka akan semakin bagus untuk bangsa.

Kendati demikian, Presiden menjelaskan pihaknya belum dapat memutuskan nama tokoh pendamping Jokowi sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2019.

“Semuanya masih dalam proses, baik penggodokan di partai-partai maupun di internal kita. Belum rampung, belum selesai,” ujar Presiden.

Presiden juga menjelaskan dirinya tidak membahas soal calon wakil presiden saat menerima kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono.

Sebelumnya pada Selasa (6/3) Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden untuk menyampaikan undangan Rapimnas Partai Demokrat.

Selain itu, Cak Imin yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa pada Selasa juga menyampaikan keyakinannya bahwa Presiden Jokowi akan menawarkan posisi calon wakil presiden pada Pilpres 2019 kepada dirinya.

(hfd/ttcom)

Berita Lainnya
Pemprov DKI Antisipasi KLB DBD JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakar...
Presiden Tegaskan Pentingnya Nurani dalam Berpolitik KARAWANG, TAJUKTIMUR.COM - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara p...
Kemenhub Upayakan Tarif Angkutan Transportasi Tidak Mengalami Peningkatan JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Sabtu (19/1), mendengarkan...
Pemkot Depok Telah Berikan Santunan Kematian Rp 3,2 Miliar DEPOK, TAJUKTIMUR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah memberikan santun...
Pakar Hukum: Pembebasan Baasyir Bisa Kacaukan Sistem Hukum JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Pakar Hukum Pidana Universitas Trisakti, Abdul Fickar Hadjar menilai pembe...
Kanal: Nasional