Loading...

PKS dan GNPF Ulama Bahas Kepemimpinan Indonesia ke Depan

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM — GNPF Ulama, Alumni 212 serta perwakilan ulama datang berkunjung ke kantor DPP PKS, Senin (09/07/2018), di Jakarta Selatan.

Presiden PKS, Muhamad Sohibul Iman menyampaikan bahwa kunjungan tersebut disambut baik oleh PKS.

“Kami menyambut baik kedatang para ulama kesini, beliau-beliau ini menyampaian aspirasinya kepada kami yang terkait dengan perpolitikan nasional ke depan,” ungkap mantan rektor Universitas Paramadina tersebut.

Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam tersebut, menurut Sohibul banyak membahas mengenai kepemimpinan nasional agar lebih baik lagi.

“Kami tidak membahas nama calon, namun kami membaha visi bersama kedepan, tentang kepemimpinan yang akan datang, tentang harapan dan keinginan membawa Indonesia jauh lebih baik lagi,” ungkap Sohibul.

Pendapat yang senada disampaikan oleh Ketua GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak yang menyebutkan bahwa PKS memiliki kesamaan faham dengan para ulama.

“Kita melakukan audiensi dan diskusi dengan partai-partai yang memang sefaham dengan kita, ada PKS, Gerindra, PAN dan PBB,” ujar Yusuf M. Martak.

Menurutnya, mereka akan membentuk satu koalisi keumatan yang bertujuan untuk mengembalikan Indonesia sesuai dangan cita-cita para proklamator terdahulu.

“Disini kita memberikan ruang yang bebas kepada partai-partai tadi untuk menunjuk calonnya, kami hanya memberikan masukan-masukan,  dan siapaun calon yang diusulkan oleh koalisi tersebut, akan kami dukung,” ungkapnya.

Berita Lainnya
Heli MI-8 Lakukan ‘Water-Bombing’ Wilayah Terdampak Likuifaksi Sulteng PALU, TAJUKTIMUR.COM – Helikopter MI-8 mulai melakukan kegiatan water-bombing atau pengemboman material disinfektan di wilayah terdampak likuifaksi, seperti Petobo, Balar...
Iklan Rekening Dianggap Curi Start Kampanye, Ini Komentar Erick Thohir JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menanggapi soal adanya dugaan pelanggaran kampanye dalam pemasangan iklan berisi nomor reken...
Istri Meninggal Dunia Saat Suami Tunaikan Tugas SAR di Palu PALU, TAJUKTIMUR.COM — Alfrits Rottie, anggota Basarnas Gorontalo sedang sibuk melakukan misi kemanusiaan terhadap korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, tiba-...
Ketika Suara Kaum Ibu Menjadi Kekuatan Politik JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Tingginya tingkat populasi (jumlah) kaum perempuan di Indonesia ternyata menjadi target tersendiri dalam dunia politik terutama saat pilpres. Ta...
AMCF Dirikan Tenda Hunian Sementara untuk Pengungsi Gempa Donggala DONGGALA,TAJUKTIMUR.COM - Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) mendirikan tenda hunian sementara (huntara) untuk korban gempa dan tsunami di Lapangan Bola Sipi, Sipi, Si...
Kanal: Nasional