Loading...

PKS Jakarta Sinergikan Pemenangan Calon Anggota Dewan di Pemilu 2019

JAKARTA, TAJUJTIMUR.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2018 di Hotel eL-Royale, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/10) lalu.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo menjelaskan agenda ini salah satunya adalah menyinergikan pemenangan bagi Calon Anggota Dewan (CAD), baik yang akan maju di wilayah (DPRD DKI) maupun pusat (DPR RI).
Dengan hal itu, Sakhir berharap dapat meminimalisasi potensi terjadinya dinamika antar CAD di Pemilu 2019 sehingga dapat optimal untuk meraih kemenangan.

“Semoga saja, di Pemilu 2019 ini yang terjadi adalah penguatan. Seluruh CAD, struktur PKS, hingga para kader bersinergi, sehingga yang kita raih kemenangan bermartabat yang penuh berkah,” jelas Sakhir.

Dengan adanya perencanaan yang baik ini, maka Sakhir berharap dapat merencanakan kemenangan di Pemilu 2019 dengan lebih baik.

Sementara peserta Rakerwil 2018 ini dihadiri CAD DKI Jakarta (pusat dan provinsi), Anggota DPTW, para pengurus dari tingkat DPW, DPD, DPC, hingga DPRa, yang berjumlah sekitar 200 orang.

Untuk mempertajam ikhtiar pemenangan Pemilu 2019, salah satu agenda penting Rakerwil adalah para peserta melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) dengan membahas beberapa topik dan membuat perencanaan pemenangan 2019, termasuk di dalamnya menyusun mekanisme Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja CAD.
Adapun target raihan suara PKS DKI Jakarta dalam Pemilu 2019 adalah sebesar 62 persen atau sekitar 65 kursi di tingkat DPRD DKI.

“Target yang tinggi di DPRD DKI ini adalah agar PKS DKI Jakarta memiliki kiprah lebih banyak dan dapat memberikan kemanfaatan yang lebih besar bagi warga DKI Jakarta, sekaligus membantu membantu realisasi target suara nasional PKS sebesar 12 persen,
jelas Sakhir.

“Kami cukup optimis dengan kinerja CAD, struktur, dan kader yang makin solid dan dukungan warga DKI Jakarta yang tulus serta pertolongan Allah SWT target raihan suara dalam Pemilu 2019 dapat diwujudkan,” ungkal Sakhir.

Berita Lainnya
Pakar: Jokowi-Prabowo Pilih ‘Main Aman’ di Debat Capres SURABAYA, TAJUKTIMUR.COM - Pakar komunikasi politik asal Universitas Airlangga Suko Widodo menilai k...
Kementerian LHK Digabung, Ini Penjelasan JK JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla menjelaskan penggabungan Kementerian Lingkungan...
KPU: Debat Kedua Pilpres Lebih Lancar JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arief Budiman, mengatakan pelaksanaan d...
Indef: Visi Jokowi Terkait B100 Sulit Dicapai JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Direktur Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Berly ...
Soal Ledakan, Wiranto: Ada pihak yang iseng dan usil sengaja membuat kericuhan JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wi...
Kanal: Nasional