Loading...

Presiden akan Hadiri Rapimnas Partai Demokrat

BOGOR (TAJUKTIMUR.COM) — Presiden Joko Widodo dipastikan menghadiri Peresmian Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat pada 2018 yang digelar di Sentul International Convention Center.

Berdasarkan pantauan di SICC, Babakan Madang, Kabupaten, Bogor, Sabtu, sejak pagi wilayah Sentul sudah dibanjiri massa yang menggunakan jas warna biru Demokrat.

Ribuan kader yang datang dari berbagai provinsi dari seluruh Indonesia sudah mulai memenuhi kawasan SICC sejak pukul 06.00 WIB pagi.

Rencananya, Presiden Jokowi hadir dalam rapimnas partai yang diketuai oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Di kanan kiri jalan, papan iklan, dan reklame kader-kader Partai Demokrat memenuhi pemandangan di sepanjang jalan menuju SICC.

Sekitar 30 menit sebelum acara dimulai, Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari juga telah mengonfirmasi kehadiran Presiden Jokowi.

Rapimnas yang digelar selama dua hari hingga 11 Maret 2018 itu, akan dihadiri belasan ribu kader Partai Demokrat dari seluruh Tanah Air.

Rapimnas dijadwalkan diisi pidato dan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Prof. DR Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Kogasma kepada para peserta.

(hfd/ttcom)

Berita Lainnya
Pakar: Jokowi-Prabowo Pilih ‘Main Aman’ di Debat Capres SURABAYA, TAJUKTIMUR.COM - Pakar komunikasi politik asal Universitas Airlangga Suko Widodo menilai k...
Kementerian LHK Digabung, Ini Penjelasan JK JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla menjelaskan penggabungan Kementerian Lingkungan...
KPU: Debat Kedua Pilpres Lebih Lancar JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arief Budiman, mengatakan pelaksanaan d...
Indef: Visi Jokowi Terkait B100 Sulit Dicapai JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Direktur Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Berly ...
Soal Ledakan, Wiranto: Ada pihak yang iseng dan usil sengaja membuat kericuhan JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wi...
Kanal: Nasional