Loading...

Presiden dapat Ucapan Ulang Tahun dari Wartawan

BANTEN, TAJUKTIMUR.COM —- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan kejutan yang dilakukan para wartawan saat meliput blusukan peninjauan pembangunan landasan pacu baru sekaligus meninjau arus balik Lebaran di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (21/6) pagi.

Usai melakukan peninjauan, sebagaimana biasanya, para jurnalis diberikan kesempatan untuk bertanya dan meminta keterangan dari Presiden seputar kegiatannya itu. Namun, di akhir sesi doorstop, ada seorang wartawan yang tiba-tiba menyatakan memiliki informasi penting yang harus disampaikan kepada Presiden.

“Pak Presiden, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan. Ini tentunya tidak fair jika kami, wartawan di Istana, tidak menyampaikan ini. Terlebih lagi Bapak kelihatannya akan maju pada pemilihan presiden,” kata wartawan itu.

Saat itu, suasana sempat hening sejenak. Apalagi ia sempat menyebut bahwa informasi tersebut sangat penting bagi kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Bapak siap mendengarkan? Hal ini penting untuk Bapak ke depan dalam memimpin bangsa dan negara,” ucap sang wartawan.

Namun, tak disangka-sangka. Pesan penting yang dimaksudkannya itu ternyata adalah ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo yang hari ini menginjak usia ke-57.

Para wartawan yang hadir di acara tersebut pun beramai-ramai memberikan ucapannya. “Pesan kami adalah selamat ulang tahun, Bapak!” ucap mereka.

“Saya tidak pernah ulang tahun,” timpal Presiden Jokowi sambil tertawa.

Meski demikian, dalam momen tersebut, Kepala Negara sempat menyampaikan harapannya bagi kemajuan Indonesia di masa-masa mendatang.

“Tentu saja kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Saya kira itu. Harapan rakyat sama seperti itu,” kata Presiden Jokowi.

Berita Lainnya
Malam 212 Dianggap Bermuatan Politik, Yusuf Martak: Gak Usah Panik JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak membe...
Masyarakat dari Berbagai Penjuru Hadiri Malam Munajat 212 di Monas JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Agenda munajat bertema "Meningkatkan Peran Ulama untuk Memperkuat Ukhuwah ...
PKS berjanji menghapus pajak penghasilan di bawah Rp 8 juta per bulan JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Bidang Ekonomi, Muhammad ...
Pakar: Jokowi-Prabowo Pilih ‘Main Aman’ di Debat Capres SURABAYA, TAJUKTIMUR.COM - Pakar komunikasi politik asal Universitas Airlangga Suko Widodo menilai k...
Kementerian LHK Digabung, Ini Penjelasan JK JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla menjelaskan penggabungan Kementerian Lingkungan...
Kanal: Nasional