Loading...

SBY: Indonesia Harus Makin Sejahtera

BINJAI, TAJUKTIMUR.COM — Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap kedepannya Indonesia akan semakin sejahtera dan semakin dilindungi oleh Allah menjadi negara maju.

Hal itu disampaikan Susilo Bambang Yudhoyono dihadapan ribuan warga dan kader Partai Demokrat dalam acara tatap muka dan buka puasa bersama di Binjai, Selasa (5/6/2018)

SBY menegaskan dirinya masih tetap berjuang dan hatinya tetap bersama rakyat dan berharap Indonesia akann menjadi negara maju.

Untuk itu diharapkan para kader Demokrat dapat membantu rakyat dengan kasih sayang, para kader harus benar-benar dekat dengan rakyat, sahuti mereka dan mau bebagi dengann rakyat, serta mendengarkan harapan rakyat.

“Kader partai Demokrat harus benar-benar menyahuti dan mendengarkan aspirasi rakyat,” harapnya.

Susilo Bambang Yudhoyono juga menekankan kita semua bangsa Indonesia dapat menjaga keruikunan dan persaudaraan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara Wali kota Binjai Muhammad Idaham mengatakan terima kasih atas kedatangan manta Presiden yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat ke Kota Binjai. Dirinya merasa bangga bersama partai Demokrat karena salah satu partai yang mengusungnya untuk priode kedua pencalonannya.

“Dirinya juga merima langsung kartriu kader partai Demokrat langsung dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono sewaktu ada rapat di Cipanas, seusai dirinya tidak lagi menjadi pegawai Negeri Sipil (PNS),” katanya kepada awak media.

Dirinya kini bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, siap bahu membahu membesarkan partai ini membuat yang lebih baik lagi daloam rangka membangun kota ini dann melayni masyarakatnya, sehingga partai ini menjadi kebanggan kita bersama.

Berita Lainnya
Sudirman Said: Paslon 02 tunjukkan kekompakan dalam debat JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, S...
Fahira Idris: Debat Capres Berikan Pencerahan kepada Rakyat JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Anggota DPD RI Fahira Idris mengemukakan, debat calon presiden putaran ked...
KPK tangkap bupati Mesuji Lampung JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tanga...
Survei: Basis pemilih di Koalisi Jokowi-Ma’ruf tidak Solid JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Survei Indikator Politik Indonesia menyebutkan basis pemilih di koalisi pa...
Kemenpar Dukung Festival Bau Nyale Lombok MATARAM, TAJUKTIMUR.COM - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mendukung pelaksanaan Festival Pesona Ba...
Kanal: Nasional