Loading...

SBY: Indonesia Harus Makin Sejahtera

BINJAI, TAJUKTIMUR.COM — Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap kedepannya Indonesia akan semakin sejahtera dan semakin dilindungi oleh Allah menjadi negara maju.

Hal itu disampaikan Susilo Bambang Yudhoyono dihadapan ribuan warga dan kader Partai Demokrat dalam acara tatap muka dan buka puasa bersama di Binjai, Selasa (5/6/2018)

SBY menegaskan dirinya masih tetap berjuang dan hatinya tetap bersama rakyat dan berharap Indonesia akann menjadi negara maju.

Untuk itu diharapkan para kader Demokrat dapat membantu rakyat dengan kasih sayang, para kader harus benar-benar dekat dengan rakyat, sahuti mereka dan mau bebagi dengann rakyat, serta mendengarkan harapan rakyat.

“Kader partai Demokrat harus benar-benar menyahuti dan mendengarkan aspirasi rakyat,” harapnya.

Susilo Bambang Yudhoyono juga menekankan kita semua bangsa Indonesia dapat menjaga keruikunan dan persaudaraan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara Wali kota Binjai Muhammad Idaham mengatakan terima kasih atas kedatangan manta Presiden yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat ke Kota Binjai. Dirinya merasa bangga bersama partai Demokrat karena salah satu partai yang mengusungnya untuk priode kedua pencalonannya.

“Dirinya juga merima langsung kartriu kader partai Demokrat langsung dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono sewaktu ada rapat di Cipanas, seusai dirinya tidak lagi menjadi pegawai Negeri Sipil (PNS),” katanya kepada awak media.

Dirinya kini bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, siap bahu membahu membesarkan partai ini membuat yang lebih baik lagi daloam rangka membangun kota ini dann melayni masyarakatnya, sehingga partai ini menjadi kebanggan kita bersama.

Berita Lainnya
Wapres Jusuf Kalla Yakin Pilkada Serentak Aman JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Wakil Presiden M Jusuf kalla menyakini pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan pada 17 Juni 2018 berlangsu...
Wiranto: Pelantikan Iwan Bule untuk Kawal Pilgub Jabar JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Menko Polhukam Wiranto mengatakan pengangkatan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional Komjen Polisi Mochamad Iriawan s...
Ratna Sarumpaet Datangi KPK Tagih Kasus Ganjar Pranowo JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Ratna Sarumpaet bersama perwakilan masyarakat dari 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah...
Aman Abdurrahman Dijatuhi Vonis Mati JAKARTA TAJUKTIMUR.COM - Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Akhmad Jaini telah menjatuhkan hukuman pidana mati kepada Aman Abdurrahman dal...
Industri Manufaktur Kejar Produksi Setelah Libur Lebaran JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Industri manufaktur diyakini akan meningkatkan kembali produktivitasnya setelah masa libur panjang Lebaran tahun ini. Lonja...
Kanal: Nasional