Loading...

Susi Kalahkan Sandi Saat Renang di Festival Danau Sunter

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tetapi janjinya untuk menang dalam adu cepat melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di Festival Danau Sunter.

Dalam Festival Danau Sunter yang berlangsung hari ini, Minggu (25/2/2018), Susi berhasil mengalahkan Sandiaga dengan jarak 1000 meter.

Saat melakukan lomba, Susi melakukan paddling (mendayung) sedangkan Sandiaga dengan berenang. Keduanya nampak antusias untuk memenangkan pertandingan. Namun, Susi ternyata jauh di depan meninggalkan Sandiaga yang berusaha menyusulnya.

Pertandingan ini pun pada akhirnya dimenangkan oleh Susi. Untuk merayakan kemenangannya, dia selebrasi dengan terjun ke dalam danau dan berenang menghampiri Sandiaga.

Dalam Festival ini, selain ramai oleh masyarakat yang ingin melihat pertandingan mereka, juga diramaikan dengan kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Jakarta Utara Hussein Murad.

Sebelumnya, Susi sempat nyatakan optimis memenangkan pertandingan dengan Sandiaga.

Seperti diketahui, Susi pun sering melatih kemampuan paddlingnya disela-sela kesibukan melakukan kunjungan di berbagai daerah. Salah satunya pada akhir Januari lalu, Susi berlatih paddling di Laut Natuna, Kepulauan Riau.

“Saya enggak ada persiapan lagi. Pastilah saya akan menang,” ujar Susi saat ditemui di Tangerang, Jumat (23/2/2018) lalu.

Gelaran Festival Danau Sunter adalah jawaban dari tantangan yang diberikan Susi kepada Pemprov DKI Jakarta soal pengelolaan Danau Sunter menjadi kawasan seperti di Jenewa, Swiss.

(dw)

Berita Lainnya
Jumat ini KPK Jadwalkan Ulang pemeriksaan Rommy JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Romah...
Gempa Bumi Berkekuatan 4,7 Magnitudo Guncang Pangandaran JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Gempa Bumi berkekuatan magnitudo 4,7 terjadi di Pangandaran, Jawa Barat. P...
Penyebar Konten Terorisme Diancam UU-ITE, PKS: Bersikap Bijaklah JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menanggapi kejadian terorisme yang membunuh puluhan umat Islam yang sedang...
F-PKS Minta Kemenlu dan KBRI Lindungi WNI di Selandia Baru JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengutuk penembakan brutal kepada pulu...
Gempa 6,2 Magnitudo Guncang Talaud PALU, TAJUKTIMUR.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa telah t...
Kanal: Nasional