Loading...

Susi Kalahkan Sandi Saat Renang di Festival Danau Sunter

JAKARTA (TAJUKTIMUR.COM) – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tetapi janjinya untuk menang dalam adu cepat melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di Festival Danau Sunter.

Dalam Festival Danau Sunter yang berlangsung hari ini, Minggu (25/2/2018), Susi berhasil mengalahkan Sandiaga dengan jarak 1000 meter.

Saat melakukan lomba, Susi melakukan paddling (mendayung) sedangkan Sandiaga dengan berenang. Keduanya nampak antusias untuk memenangkan pertandingan. Namun, Susi ternyata jauh di depan meninggalkan Sandiaga yang berusaha menyusulnya.

Pertandingan ini pun pada akhirnya dimenangkan oleh Susi. Untuk merayakan kemenangannya, dia selebrasi dengan terjun ke dalam danau dan berenang menghampiri Sandiaga.

Dalam Festival ini, selain ramai oleh masyarakat yang ingin melihat pertandingan mereka, juga diramaikan dengan kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Jakarta Utara Hussein Murad.

Sebelumnya, Susi sempat nyatakan optimis memenangkan pertandingan dengan Sandiaga.

Seperti diketahui, Susi pun sering melatih kemampuan paddlingnya disela-sela kesibukan melakukan kunjungan di berbagai daerah. Salah satunya pada akhir Januari lalu, Susi berlatih paddling di Laut Natuna, Kepulauan Riau.

“Saya enggak ada persiapan lagi. Pastilah saya akan menang,” ujar Susi saat ditemui di Tangerang, Jumat (23/2/2018) lalu.

Gelaran Festival Danau Sunter adalah jawaban dari tantangan yang diberikan Susi kepada Pemprov DKI Jakarta soal pengelolaan Danau Sunter menjadi kawasan seperti di Jenewa, Swiss.

(dw)

Berita Lainnya
Bakamla RI Terima Kunjungan Kerja Sekretariat Keamanan Nasional Jepang JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Delegasi Sekretariat Keamanan Nasional Jepang (Japan's National Security S...
Tercecernya KTP Elektronik Timbulkan Kecurigaan Publik JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga, Muhammad Taufik, men...
JK: Pendekatan Politik dan Ekonomi sudah Dijalankan untuk Papua JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Wakil Presiden, Jusuf Kalla, mengatakan pendekatan secara politik dan ekon...
Peneliti LIPI Usulkan Pemilu di Papua Ditunda JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Peneliti politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Profesor Hermaw...
Menko Polhukam Tegaskan Operasi Penyelamatan di Nduga, Papua Masih Terus Dilakukan JAKARTA,TAJUKTIMUR.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan s...
Kanal: Nasional