Loading...

Zulkifli: PAN dan Gerindra Makin Intens Ketemu

JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM — Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan partainya semakin “intens” melakukan pertemuan dengan pimpinan Partai Gerindra karena masa pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden akan segera dibuka mulai 4-10 Agustus 2018.

“Masa pendaftaran capres-cawapres sudah semakin dekat, sudah ‘injury time’ sehingga pertemuan semakin intens,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.

Hal itu dikatakannya terkait pertemuan antara dirinya dengan Prabowo Subianto pada Selasa (17/7) yang membahas perkembangan koalisi yang akan dibangun untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Zulkifli mengatakan pembicaraan di antara keduanya masih belum menemukan kesimpulan soal capres-cawapres yang akan diusung di Pilpres 2019.

“Ini belum jadi. Apa yang dibahas hari ini bisa saja besok beda jadi saya rumuskan ulang satu kalimat masih proses penjajakan pilpres,” ujarnya.

Zulkifli mengatakan selama ini komunikasi politik yang dilakukan baru sebatas pembicaraan penjajakan, tidak menyimpulkan setuju atau tidak mengajukan pasangan capres-cawapres.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meneruskan gerilya politiknya dengan menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, di rumah dinas Ketua MPR RI itu, di Jakarta, Selasa malam.

Keduanya enggan menyampaikan secara rinci isi pertemuan tersebut namun hanya menjelaskan bahwa kedua partai masih terus melakukan komunikasi secara terus-menerus menjelang pendaftaran capres-cawapres.

Berita Lainnya
98 Korban Lion Air JT 610 Teridentifikasi JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Sebanyak 98 orang dari total 189 penumpang dan awak pesawat Lion Air JT 61...
Mendagri Bolehkan Kepala Daerah Terlibat Pemilu 2019 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo membolehkan kepala daerah u...
KPU Berkomitmen Wujudkan Pemilu yang Berintegritas JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) berkomitmen untuk mewujudkanpemilihan umum yan...
KPU Hemat Rp548 Miliar dalam Pengadaan Logistik JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman mengungkapkan KPU RI berha...
Inilah Daftar UMP 2019 di 33 Provinsi di Indonesia JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Pada tahun 2019 mendatang, Upah Minimum Provinsi (UMP) akan naik sebesar 8...
Kanal: Nasional