Loading...

Dua Gol Welbeck Bawa Arsenal Kandaskan Southampton

LONDON (TAJUKTIMUR.COM) — Gol kedua Danny Welbeck membawa Arsenal menang 3-2 pada Minggu, sekaligus membuat Southampton gagal mendapatkan hasil imbang yang akan sangat berharga dalam perjuangan mereka untuk lolos dari ancaman degradasi dari Liga Inggris.

Kekalahan yang diderita Southampton membuat mereka tetap menghuni zona tiga terbawah, tertinggal tiga poin dari Crystal Palace namun masih mengantungi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Shane Long membawa mereka memimpin pada menit ke-17, dengan menyusup ke depan pemain bertahan Shkodran Mustafi untuk menyambar bola.

Arsenal menyamakan kedudukan 11 menit kemudian melalui Pierre-Emerick Aubameyang, dengan memainkan operan satu-dua dengan Welbeck.

Welbeck kemudian bergerak memotong untuk mengejar operan Alex Iwobi untuk membawa pasukan Arsene Wenger unggul pada pergantian babak.

Pemain pengganti Charlie Austin menyamakan kedudukan semenit setelah ia masuk lapangan namun saat pertandingan tinggal menyisakan sembilan menit, Welbeck sukses menanduk umpan silang Iwobi untuk menjadi gol.

Pada beberapa menit terakhir, Mohamed Elneny dan pemain Southampton Jack Stephens diusir keluar lapangan dalam insiden-insiden terpisah.

Arsenal tertinggal 13 poin dari empat besar, harapan-harapan mereka untuk sisa musim ini adalah pada Liga Europa, di mana mereka menggenggam keunggulan 4-1 atas CSKA Moscow untuk leg kedua perempat final.

(hfd/ttcom)

Berita Lainnya
Lima Tim dari Kabupaten/Kota di Malut Berebut Tiket Suratin Cup TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Sebanyak lima tim asal kabupaten/kota di Maluku Utara (Malut) bersaing mem...
Arab Saudi Juara Piala U-19 Asia 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Tim nasional sepak bola Arab Saudi merengkuh gelar juara Piala U-19 Asia 2...
Marquez Menangi GP Malaysia, Rossy Terjatuh KUALA LUMPUR, TAJUKTIMUR.COM - Juara dunia Marc Marquez memenangi Grand Prix Malaysia setelah Valent...
Newcastle Rasakan Kemenangan Perdana Musim Ini JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Newcastle United akhirnya merasakan kemenangan perdana musim ini dengan me...
Bupati Buka Kejuaraan Motorprix Open Tournament Saruma Cup Race LABUHA, TAJUKTIMUR.COM - Kejuaraan Daerah Motorprix Open Tournament Saruma Cup Race dan Pengukuhan K...
Kanal: Olahraga