Loading...

Gerard Yakin Liverpool Bisa Sakiti Real Madrid

Foto: The Independent

LIVERPOOL, TAJUKTIMUR.COM — Steven Gerard meyakini mantan timnya, Liverpool justru mendapat kabar baik setelah mengetahui Real Madrid lolos ke final Liga Champions musim ini.

Madrid, selaku juara bertahan, bermain imbang 2-2 saat menjamu Bayern Munich dalam duel leg kedua semi-final di Bayern Munich, tapi hasil itu sudah cukup mengantarkan mereka lolos.

Los Blancos kemungkinan besar akan bertemu Liverpool pada laga final yang berlangsung di Kiev, 26 Mei mendatang. The Reds sementara ini unggul agregat 5-2 atas AS Roma, yang akan mereka hadapi dalam duel leg kedua semi-final di Stadio Olimpico, Kamis (3/5) dini hari WIB.

Menurut Gerrard, Madrid tak menunjukkan performa dominan dalam dua pertemuan kontra Bayern dan justru lebih bergantung pada faktor keberuntungan untuk bisa melaju.

Ucapan legenda hidup Liverpool itu bukan tanpa alasan, dua blunder penggawa Bayern, Rafinha dan kiper Sven Ulreich pada masing-masing leg berdampak besar pada kegagalan raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

“Berdasarkan apa yang Anda lihat dari dua pertemuan [antara Bayern dan Madrid], tentu saja, karena Liverpool sekarang ini kuat dan mereka bisa menyakiti Madrid,” ujar Gerrard kepada BT Sport ketika ditanya apakah Liverpool lebih senang berjumpa Madrid di final.

“Real sekarang ini berbeda dengan beberapa tahun terakhir, kendati sukses besar tahun ini mereka berada di level yang lebih rendah. Bisakah mereka mengandalkan keberuntungan sekali lagi?”

“Pencapaian mereka memang menakjubkan, tiga tahun secara beruntun mencapai final. Tapi terkadang juga akan menyulitkan mereka.”

Berita Lainnya
City Jinakkan Arsenal di Kandangnya 2-0 LONDON, TAJUKTIMUR.COM -- Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, sukses mempecundangi Arsenal 2-0 dalam laga pekan pembuka di Stadion Emirates,...
Lilipaly Jadi Pembeda Laga Lawan China Taipei BEKASI, TAJUKTIMUR.COM -- Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla mengatakan gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly menjadi aktor utama kemena...
Ronaldo Masuk Rumah Sakit Gara-gara Pneumonia IBIZA, TAJUKTIMUR.COM -- Mantan pemain legendaris Brazil dan Real Madrid Ronaldo Nazario saat ini sedang berada di rumah sakit di Ibiza untuk memulihk...
Luis Milla Minta Timnas Ubah Fokus ke Palestina BEKASI, TAJUKTIMUR.COM -- Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla meminta skuatnya langsung fokus ke pertandingan menghadapi Palestina setelah ...
Jorge Lorenzo Memenangi Balapan MotoGP Austria AUSTRIA, TAJUKTIMUR.COM - Pebalap Ducati Jorge Lorenzo memenangi balapan MotoGP Austria pada Minggu setelah mengalahkan pebalap Repsol Honda Marc Marq...
Kanal: Olahraga