Loading...

Imbang, Akeboso FC Melaju Ke-16 Besar

HALMAHERA BARAT (TAJUKTIMUR.COM) – Pertandingan sepak bola pada grup C Turnamen Pemuda cup II desa duono pada minggu (20/08) kemarin sore di lapangan bola desa duono, Kecamatan Tabaru, Kabupaten Halmahera Barat.

Laga kemarin, Mempertemukan Akeboso FC Versus PSG FC yang hasilnya imbang tanpa gol. Namun, kedua Tim bermain saling menyerang. Bahkan, tercatat beberapa peluang yang hampir terjadinya gol tepat di menit 37 Risto Taduminggir mengeksekusi bola pelanggaran tetapi cepat di selamatkan oleh kiper Akeboso FC.

Begitu juga dengan striker sekaligus kapten Tim Akeboso Riston Sure juga sempat merepotkan barisan belakangan PSG FC di Menit 40. Sampai wasit iksan sania meniup pluit panjang skor masih tetap 0-0.

Dengan demikian Akeboso FC lolos ke-16 besar Karena dua kali imbang dan satu kali menang otomatis mereka memiliki 5 poin menyusul Epata FC yang menang atas Cariba FC 2-1.

Pada laga kemarin, terlihat penonton membludak di pinggir-pinggir lapangan. Pasalnya, sejumlah pemain ternama turut hadir memperkuat kedua tim. Seperti dua pemain andalan Persihalbar Derick Sandiang dan Alfito serta Risto Taduminggir yang namanya pernah bergaung di kanca sepak bola kota manado juga ikut perkuat PSG FC Dari desa Tongute Sungi.

Sementara pemain Akeboso FC juga sangat di idolakan oleh masyarakat kecamatan ibu karena terbukti beberapa turnamen lokal pernah menjadi juara 1.

Kapten Tim Akeboso FC Riston Sure mengatakan saat usai bertanding sore itu, bahwa lolosnya tim mereka ini karena kerjasama tim yang baik di lapangan.

”PSG juga kuat dengan pemain yang sudah berpengalaman. Tapi, kami juga tampil meyakinkan dengan kerjasama tim yang baik.” ungkap Riston.

(sur/ttcom)

Berita Lainnya
Lima Tim dari Kabupaten/Kota di Malut Berebut Tiket Suratin Cup TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Sebanyak lima tim asal kabupaten/kota di Maluku Utara (Malut) bersaing mem...
Arab Saudi Juara Piala U-19 Asia 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Tim nasional sepak bola Arab Saudi merengkuh gelar juara Piala U-19 Asia 2...
Marquez Menangi GP Malaysia, Rossy Terjatuh KUALA LUMPUR, TAJUKTIMUR.COM - Juara dunia Marc Marquez memenangi Grand Prix Malaysia setelah Valent...
Newcastle Rasakan Kemenangan Perdana Musim Ini JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Newcastle United akhirnya merasakan kemenangan perdana musim ini dengan me...
Bupati Buka Kejuaraan Motorprix Open Tournament Saruma Cup Race LABUHA, TAJUKTIMUR.COM - Kejuaraan Daerah Motorprix Open Tournament Saruma Cup Race dan Pengukuhan K...
Kanal: Olahraga