Loading...

Jack Wilshere Resmi Gabung West Ham

LONDON, TAJUKTIMUR.COM — Mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere bergabung dengan West Ham United melalui kontrak berdurasi tiga tahun, klub Liga Inggris itu mengumumkan pada Senin.

Wilshere meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu menyusul berakhirnya kontraknya, mengakhiri 17 tahun kebersamaannya di klub London Utara itu, tetapi pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan dia senang bergabung dengan klub yang dia dukung sejak kecil.

“Rasanya menyenangkan, rasanya istimewa. Banyak orang tahu bahwa saya memiliki ikatan khusus dengan klub ini,” kata Wilshere kepada situs web West Ham https://www.whufc.com/news/articles/2018/july/09-july/west-ham-united-sign-jack-wilshere.

“Orang-orang akan melihat foto saya dengan kostum West Ham dan saya punya kenangan indah tentang masa kecil saya mendukung West Ham, menonton mereka di Upton Park.

“Keluarga saya dan beberapa teman saya adalah penggemar West Ham sehingga semua orang bersorak.” Wilshere membuat debut seniornya untuk Arsenal pada tahun 2008, membuat 197 penampilan dan memenangkan Piala FA dua kali – pada tahun 2014 dan 2015.

Gabungan antara cedera dan kehilangan performa membuatnya terpaksa berjuang keras untuk mengamankan tempat di tim utama dan ia menghabiskan musim 2016-2017 dipinjamkan ke Bournemouth.

Dia tampil mengesankan saat kembali ke Arsenal musim lalu, tetapi pemain internasional yang telah 34 kali memperkuat timnas Inggris itu tidak dapat memaksa masuk ke dalam skuad Piala Dunia.

Wilshere akan terbang ke Swiss untuk bergabung dengan skuad baru besutan manajer West Ham Manuel Pellegrini di kamp latihan pramusim mereka di Bad Ragaz.

West Ham menempati posisi ke-13 dalam musim terakhir mereka. Mereka akan memainkan pertandingan pertama musim 2018-2019 pada 12 Agustus di Liverpool.

Berita Lainnya
Menpora: Asian Games 2018 Perekat Persatuan Bangsa SURABAYA, TAJUKTIMUR.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyebut penyelenggaraan Asian Games 2018 merupakan ajang perekat persat...
Ronaldo Ikut Tur Pramusim Juventus ke China BEIJING, TAJUKTIMUR.COM - Christiano Ronaldo menggairahkan kembali persepakbolaan China setelah dilanda demam Piala Dunia. Kedatangan striker yang ...
ASEAN School Games 2018 Resmi Dibuka SELANGOR, TAJUKTIMUR.COM - Kejuaraan olahraga khusus pelajar, ASEAN School Games (ASG) 2018 secara resmi dibuka Menteri Pendidikan Malaysia Dr Maszlee...
Menko Puan Dampingi Wapres Jusuf Kalla Saksikan Dimulainya Torch Relay Asian Games 2018 YOGYAKARTA, TAJUKTIMUR.COM  -  Setelah mengambil api dari Mrapen, Jawa Tengah, untuk Asian Games 2018, Menko PMK Puan Maharani, rabu malam mendampingi...
Iniesta akan Mulai Debutnya di Liga Jepang TOKYO, TAJUKTIMUR.COM -- Andres Iniesta berpeluang melakukan debutnya di Liga Jepang pada akhir pekan ketika klub barunya, Vissel Kobe, menjamu Shonan...
Kanal: Olahraga