Loading...

Pelatih Munchen Kecewa Kegagalan Tembus Final Liga Champions

MADRID, TAJUKTIMUR.COM — Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menyatakan kecewa atas kegagalan untuk lolos ke final Liga Champions meskipun menurutnya tim sudah menunjukkan permainan terbaik pada semifinal leg kedua melawan tuan rumah Real Madrid, Selasa(1/5) malam atau Rabu pagi WIB.

“Kami sangat kecewa. Tim kami sudah menampilkan permainan yang luar biasa. Saya belum pernah melihat permainan Bayern sebagus itu selama bertahun-tahun,” katanya seperti dikutip Daily Mirror.

Namun merurutnya, dalam pertandingan level tinggi seperti semifinal Liga Champions tersebut tidak boleh melakukan kesalahan, seperti yang terjadi pada awal babak kedua.

“Menurut saya dalam dua pertandingan semifinal ini kami lebih baik, namun seperti yang biasa terjadi pada sepak bola, detil-detil kecil akan penentukan permainan,” tambahnya.

Pertandingan semifinal leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu Madrid itu berakhir dengan skor 2-2, atau agregat 4-3 untuk kemenangan klub Spanyol itu.

Bayern sempat memberi tanda bahwa mereka bakal mampu membalas kekalahan di leg pertama, setelah membuka skor melalui Joshua Kimmich ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Namun Real dapat membalas gol cepat tersebut melalui pemain asal Prancis Karim Benzema pada menit ke-11 setelah mendapat umpan dari Marcelo.

Berzema kembali menjadi penyelamat Real ketika ia mencetak gol kedua pada menit ke-46.

Bayern lebih menguasai lapangan dengan sejumlah variasi serangan, namun sulit menempus pertahanan kuat Real Madrid.

Menit ke-63 pemain Bayern James Rodriguez berhasil menyamakan kedudukan dengan golnya, namun hasil imbang 2-2 tidak cukup bagi klub Jerman itu untuk meraih tiket ke final.

Berita Lainnya
City Jinakkan Arsenal di Kandangnya 2-0 LONDON, TAJUKTIMUR.COM -- Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, sukses mempecundangi Arsenal 2-0 dalam laga pekan pembuka di Stadion Emirates,...
Lilipaly Jadi Pembeda Laga Lawan China Taipei BEKASI, TAJUKTIMUR.COM -- Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla mengatakan gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly menjadi aktor utama kemena...
Ronaldo Masuk Rumah Sakit Gara-gara Pneumonia IBIZA, TAJUKTIMUR.COM -- Mantan pemain legendaris Brazil dan Real Madrid Ronaldo Nazario saat ini sedang berada di rumah sakit di Ibiza untuk memulihk...
Luis Milla Minta Timnas Ubah Fokus ke Palestina BEKASI, TAJUKTIMUR.COM -- Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla meminta skuatnya langsung fokus ke pertandingan menghadapi Palestina setelah ...
Jorge Lorenzo Memenangi Balapan MotoGP Austria AUSTRIA, TAJUKTIMUR.COM - Pebalap Ducati Jorge Lorenzo memenangi balapan MotoGP Austria pada Minggu setelah mengalahkan pebalap Repsol Honda Marc Marq...
Kanal: Olahraga