Loading...

PSM Ingin Curi Poin di Kandang Persipura

JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM – PSM Makassar yakin bisa mencuri poin ketika bertandang ke Stadion Mandala yang merupakan markas dari Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, pada Senin malam.

Wiljan Pluim, salah satu pemain asing PSM, di Jayapura, Minggu, mengaku sangat yakin dapat memperoleh hasil maksimal di kandang Persipura karena pada musim lalu timnya berhasil menahan imbang tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala.

“Kami bakal mendapatkan tiga poin, dan akan sama dengan musim kemarin. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok karena laga besok akan berimbang dari segi permainan,” ujarnya.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui sangat sulit untuk mengalahkan Persipura di Stadion Mandala, namun timnya akan berusaha keras untuk mencuri kemenangan dan merebut puncak klasemen Liga 2018 dari tangan Barito Putra.

“Persipura selalu kuat di kandang bukan hanya di musim ini tetapi beberapa musim yang lalu. Saya respek dengan kekuatan Persipura dan hasil kemenangan 6-0 atas Madura United merupakan pembuktian bahwa Persipura adalah tim yang sangat kuat,” katanya.

Ia menyebut pada lawatan ke Jayapura kali ini, timnya membawa 19 pemain dan seluruh persiapan sudah dilakukan dengan matang.

Menurut dia, ada beberapa pemain yang masih dalam proses pemulihan cidera dan satu pemain asing yang tidak bisa diturunkan karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami bawa dalam tour kali ini karena pemain tersebut masih dalam proses pemulihan akibat cidera. Untuk laga besok, kami sudah siap dan akan berusaha memberikan tontonan yang menarik kepada masyarakat Kota Jayapura,” katanya.

Berita Lainnya
Mourinho dapat Rp275 miliar Usai Dipecat MU JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Jose Mourinho bakal mendapat uang "hiburan" sebesar Rp275 miliar usai dipe...
Lima Tim dari Kabupaten/Kota di Malut Berebut Tiket Suratin Cup TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Sebanyak lima tim asal kabupaten/kota di Maluku Utara (Malut) bersaing mem...
Arab Saudi Juara Piala U-19 Asia 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Tim nasional sepak bola Arab Saudi merengkuh gelar juara Piala U-19 Asia 2...
Marquez Menangi GP Malaysia, Rossy Terjatuh KUALA LUMPUR, TAJUKTIMUR.COM - Juara dunia Marc Marquez memenangi Grand Prix Malaysia setelah Valent...
Newcastle Rasakan Kemenangan Perdana Musim Ini JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Newcastle United akhirnya merasakan kemenangan perdana musim ini dengan me...
Kanal: Olahraga