Loading...

PSM Ingin Curi Poin di Kandang Persipura

JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM – PSM Makassar yakin bisa mencuri poin ketika bertandang ke Stadion Mandala yang merupakan markas dari Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, pada Senin malam.

Wiljan Pluim, salah satu pemain asing PSM, di Jayapura, Minggu, mengaku sangat yakin dapat memperoleh hasil maksimal di kandang Persipura karena pada musim lalu timnya berhasil menahan imbang tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala.

“Kami bakal mendapatkan tiga poin, dan akan sama dengan musim kemarin. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok karena laga besok akan berimbang dari segi permainan,” ujarnya.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui sangat sulit untuk mengalahkan Persipura di Stadion Mandala, namun timnya akan berusaha keras untuk mencuri kemenangan dan merebut puncak klasemen Liga 2018 dari tangan Barito Putra.

“Persipura selalu kuat di kandang bukan hanya di musim ini tetapi beberapa musim yang lalu. Saya respek dengan kekuatan Persipura dan hasil kemenangan 6-0 atas Madura United merupakan pembuktian bahwa Persipura adalah tim yang sangat kuat,” katanya.

Ia menyebut pada lawatan ke Jayapura kali ini, timnya membawa 19 pemain dan seluruh persiapan sudah dilakukan dengan matang.

Menurut dia, ada beberapa pemain yang masih dalam proses pemulihan cidera dan satu pemain asing yang tidak bisa diturunkan karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami bawa dalam tour kali ini karena pemain tersebut masih dalam proses pemulihan akibat cidera. Untuk laga besok, kami sudah siap dan akan berusaha memberikan tontonan yang menarik kepada masyarakat Kota Jayapura,” katanya.

Berita Lainnya
Indonesia Raih Tiga Emas Kejuaraan Asia Track 2018 di India JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Timnas balap sepada Indonesia tampil gemilang pada hari pertama pelaksanaan Kejuaraan Asia Track 2018 di Indira Gandhi Sport...
Real Madrid Hancurkan Roma 3-0 MADRID, TAJUKTIMUR.COM - Real Madrid memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar Liga Champions secara positif dengan menghancurkan AS Roma 3-0 pad...
Chelsea Siap Tampung Terry Jadi Staf Pelatih LONDON, TAJUKTIMUR.COM -- Manajer Chelsea Maurizio Sarri membuka pintu bagi mantan kapten John Terry untuk kembali ke klub sebagai bagian dari staf pe...
Timnas U-19 Bakal Hadapi China dan Thailand JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM -- Tim nasional U-19 Indonesia menghadapi China dan Thailand dalam turnamen segitiga internasional yang digelar pada 21, 23 da...
Kapten Spurs Terjerat Masalah Mabuk Saat Mengemudi LONDON, TAJUKTIMUR.COM -- Kiper tim juara Piala Dunia, Hugo Lloris, akan tetap menjadi kapten Tottenham Hotspur ketika dia pulih dari cedera meski din...
Kanal: Olahraga