Loading...

Puja-puji Kawan dan Lawan untuk Gol Cristiano Ronaldo

TURIN (TAJUKTIMUR.COM) — Cristiano Ronaldo kembali mencuri headline setelah membantu Real Madrid menang meyakinkan, 3-0, atas Juventus pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Ia membuka keunggulan tim tamu ketika laga belum genap tiga menit, dan menggandakannya di babak kedua via tembakan spektakuler.

Nah, gol ketiga inilah yang kemudian menjadi pembicaraan menarik, tidak hanya dari kawan satu timnya, tapi juga lawan. Suporter tuan rumah di Allianz Stadium bahkan ikut memberikan aplaus atas gol salto, yang diyakini masuk jajaran salah satu gol terbaik tersebut.

Tak heran, jika kemudian Ronaldo menuai berbagai sanjungan.

“Kami berada di jalur yang benar. Crossing saya untuk Cristiano bagus, namun bagian bagus sebenarnya adalah gol dia. Ini akan diukir dalam sejarah,” kata Dani Carvajal, dikutip Uefa.com.

Kiper Keylor Navas pun memberikan pujian serupa. “Kami pulang dengan perasaan menyenangkan, namun kami harus tetap membumi. Gol Ronaldo luar biasa, gol yang pantas mendapat aplaus.”

Hebatnya, gol berkelas Ronaldo ini tidak hanya disanjung kawan, namun pemain dan pelatih lawan pun tidak segan memberi acungan jempol.

“Ketika Anda melawan salah satu pemain terbaik dunia seperti Ronaldo, Anda harus sempurna. Jika Anda memberinya ruang, ia akan menghukum Anda. Ia mencetak gol yang akan diukir dalam sejarah, dan sayangnya itu melawan kami,” tutur bek Juve Andrea Barzagli.

“Saya tidak tahu apakah gol Ronaldo yang terbaik dalam sejarah sepakbola, tapi ini jelas gol luar biasa. Anda bisa memberinya selamat atas apa yang ia lakukan sekarang,” Massimiliano Allegri, pelatih I Bianconeri, menambahkan.

Berita Lainnya
Lima Tim dari Kabupaten/Kota di Malut Berebut Tiket Suratin Cup TERNATE, TAJUKTIMUR.COM - Sebanyak lima tim asal kabupaten/kota di Maluku Utara (Malut) bersaing mem...
Arab Saudi Juara Piala U-19 Asia 2018 JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Tim nasional sepak bola Arab Saudi merengkuh gelar juara Piala U-19 Asia 2...
Marquez Menangi GP Malaysia, Rossy Terjatuh KUALA LUMPUR, TAJUKTIMUR.COM - Juara dunia Marc Marquez memenangi Grand Prix Malaysia setelah Valent...
Newcastle Rasakan Kemenangan Perdana Musim Ini JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Newcastle United akhirnya merasakan kemenangan perdana musim ini dengan me...
Bupati Buka Kejuaraan Motorprix Open Tournament Saruma Cup Race LABUHA, TAJUKTIMUR.COM - Kejuaraan Daerah Motorprix Open Tournament Saruma Cup Race dan Pengukuhan K...
Kanal: Olahraga