Loading...

Ricardo Salampessy Absen di Laga Perdana Liga 1

JAYAPURA (TAJUKTIMUR.COM) — Pemain belakang andalan Persipura Ricardo Salampessy bakal absen memperkuat tim “Mutiara Hitam” saat menjamu Persela Lamongan di pertandingan perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (24/3).

Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler, di Jayapura, Papua, Jumat, mengatakan selain Ricardo Salampessy, kapten tim Boas Sallosa juga terancam tidak bisa diturunkan akibat masih mengalami cedera.

“Besok pagi (24/3) saya akan melihat siapa yang siap diturunkan, terkait pemain asing, hanya satu pemain yang bisa bermain yakni Marcel Sacramento, sehingga harus mengambil keputusan siapa-siapa saja pemain yang bermain mengganti pemain inti,” katanya.

Menurut Peter, namun hal tersebut tidak menjadi masalah, sebab sebagai pelatih dirinya harus yakin penampilan para pemainnya.

Senada dengan Peter Butler, Ian Luis Kabes pemain gelandang Persipura mengatakan sebagai tuan rumah, dirinya yakin bersama rekan-rekannya bisa mengatasi anak-anak Laskar Joko Tingkir.

“Sejak pagi tadi (23/3), anak-anak Laskar Joko Tingkir ini sudah melakukan uji coba lapangan, namun demikian hal ini perlu diwaspadai,” katanya.

Dia menambahkan sebab Persela yang dulu berbeda dengan yang ada kini, di mana ketika laga yang lalu, kedua tim bermain dengan skor kacamata yakni 0-0.

“Belum lama ini kami melakukan ‘friendly game’ di Lamongan, Persela memiliki kemampuan yang harus diperhitungkan, sehingga tetap ada respek bagi anak-anak Laskar Joko Tingkir,” ujarnya.

(hfd/ttcom)

Berita Lainnya
Pembukaan Asian Para Games 2018 Akan Meriah JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Komite Paralimpiade Asia (APC) menyatakan upacara pembukaan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)...
Manchester City Rayakan Gol di Markas Cardiff JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Manchester City menggelar pesta lima gol tanpa balas dalam kemenangan 5-0 di markas Cardiff City untuk laga pekan keenam Liga Inggris di Stadion...
Indonesia Raih Tiga Emas Kejuaraan Asia Track 2018 di India JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Timnas balap sepada Indonesia tampil gemilang pada hari pertama pelaksanaan Kejuaraan Asia Track 2018 di Indira Gandhi Sport Complex, New Delhi,...
Real Madrid Hancurkan Roma 3-0 MADRID, TAJUKTIMUR.COM - Real Madrid memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar Liga Champions secara positif dengan menghancurkan AS Roma 3-0 pada pertandingan Grup ...
Chelsea Siap Tampung Terry Jadi Staf Pelatih LONDON, TAJUKTIMUR.COM -- Manajer Chelsea Maurizio Sarri membuka pintu bagi mantan kapten John Terry untuk kembali ke klub sebagai bagian dari staf pelatihnya. Terry m...
Kanal: Olahraga