Loading...

Ricardo Salampessy Absen di Laga Perdana Liga 1

JAYAPURA (TAJUKTIMUR.COM) — Pemain belakang andalan Persipura Ricardo Salampessy bakal absen memperkuat tim “Mutiara Hitam” saat menjamu Persela Lamongan di pertandingan perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (24/3).

Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler, di Jayapura, Papua, Jumat, mengatakan selain Ricardo Salampessy, kapten tim Boas Sallosa juga terancam tidak bisa diturunkan akibat masih mengalami cedera.

“Besok pagi (24/3) saya akan melihat siapa yang siap diturunkan, terkait pemain asing, hanya satu pemain yang bisa bermain yakni Marcel Sacramento, sehingga harus mengambil keputusan siapa-siapa saja pemain yang bermain mengganti pemain inti,” katanya.

Menurut Peter, namun hal tersebut tidak menjadi masalah, sebab sebagai pelatih dirinya harus yakin penampilan para pemainnya.

Senada dengan Peter Butler, Ian Luis Kabes pemain gelandang Persipura mengatakan sebagai tuan rumah, dirinya yakin bersama rekan-rekannya bisa mengatasi anak-anak Laskar Joko Tingkir.

“Sejak pagi tadi (23/3), anak-anak Laskar Joko Tingkir ini sudah melakukan uji coba lapangan, namun demikian hal ini perlu diwaspadai,” katanya.

Dia menambahkan sebab Persela yang dulu berbeda dengan yang ada kini, di mana ketika laga yang lalu, kedua tim bermain dengan skor kacamata yakni 0-0.

“Belum lama ini kami melakukan ‘friendly game’ di Lamongan, Persela memiliki kemampuan yang harus diperhitungkan, sehingga tetap ada respek bagi anak-anak Laskar Joko Tingkir,” ujarnya.

(hfd/ttcom)

Berita Lainnya
Mesir Minta FIFA Investigasi Wasit Asal Paraguay RUSIA, TAJUKTIMUR.COM -- Mesir akan mengajukan protes resmi kepada FIFA mengenai performa wasit asal Paraguay Enrique Caceres yang keputusannya dirasa...
Kerangka Timnas U-23 Sudah 80 Persen Terbentuk JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Jajaran pelatih tim sepak bola nasional Indonesia U-23 telah menyusun para pemain yang akan turun mewakili tim tuan rumah da...
Pelatih Argentina Minta Fans tak Bebani Messi MOSKOW, TAJUKTIMUR.COM - Pelatih timnas Argentina pada Rabu mendesak para penggemar untuk berhenti menyalahkan Lionel Messi ketika pertandingan tidak ...
Wilshere Resmi Tinggalkan Arsenal Musim Depan LONDON, TAJUKTIMUR.COm -- Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengatakan pada Selasa bahwa ia meninggalkan klub Liga Inggris itu, yang sebelumnya telah me...
Cukur Mesir 3-1, Rusia Selangkah Lolos 16 Besar MOSKOW, TAJUKTIMUR.COM - Tuan rumah Piala Dunia Rusia di atas kertas telah mengamankan posisi mereka di putaran kedua berkat kemenangan 3-1 atas Mesir...
Kanal: Olahraga