Loading...

Ternyata Pemain Real dan Barca Punya Grup WhatsApp Bareng

MADRID (TAJUKTIMUR.COM) — Satu fakta menarik diungkap bintang Barcelona, Gerard Pique, yang lama dikenal sebagai anti-Real Madrid. Dalam pernyataan terbarunya, dia mengungkap punya grup chat khusus pemain timnas Spanyol dari Barca dan Madrid dalam aplikasi Whatsapp.

Pique menyebut bahwa grup chat yang diberi nama “CONGRATULATIONS” tersebut hanya berisi omong kosong dan olok-olokan antara pemain Barca dan Madrid. Mereka membanggakan timnya masing-masing dan mengolok-olok sang rival.

Baginya gurp itu merupakan candaan belaka, untuk melampiaskan kekesalan dan sensitivitas pada pemain dari tim rival tanpa perlu hadirkan kontroversi di hadapan media.

“Saya akan memberikan sedikit informasi rahasia. Semua pesepakbola pasti memiliki grup chat di Whatsapp bukan?” buka Pique pada Player’s Tribune.

“Saya punya satu [grup chat] khusus teman-teman sepermainan saya di rumah dan yang lainnya khusus grup rekan setim di Barca. Tapi satu yang menjadi favorit saya akan mengejutkan Anda.

“Ketika kami [Barca] berada pada delapan atau sembilan poin di atas Madrid di La Liga, saya membuat grup spesial untuk sejumlah rekan di timnas Spanyol yang bermain di Barca dan Madrid.

“Kami melakukan itu untuk sekadar melontarkan kata-kata kasar dan mengolok-olok dalam candaan bahwa Barca merupakan tim terbaik. Ini merupakan kesenangan yang luar biasa bagi saya karena saat ini kami [Barca] berada 15 pon di atas Madrid di liga sehingga saya lebih kreatif dalam merespons.

“Musim lalu ketika teman-teman dar Madrid memenangkan segalanya, mereka merasa sangat bahagia. Mereka bicara hal-hal ‘sampah’ kepada kami secara konstan ketika kami bertemu di latihan timnas [Spanyol].

“Anda ingat itu? Mereka tersenyum dan memamerkan otot-otot tubuh seperti The Rock [bintang WWF] dan berteriak ‘Hala Madrid dan mengunggah emoji trofi. Nah, musim ini situasinya berbeda. Foto-foto dalam unggahan instagram mereka [para pemain Madrid] begitu kelam seraya menulis: ‘hari ini tiga poin, kami harus tetap bekerja keras’.

“Kemudian saya membalas: ‘Ayo kawan, kenapa kalian terlalu serius?!’ Saya lantas menyertakan emoji menangis dan emoji tertawa. Saya memberi nama grup ini dengan nama spesial, yakni ‘CONGRATULATIONS!'” pungkasnya bercerita.

(hfd/ttcom)

Berita Lainnya
City Jinakkan Arsenal di Kandangnya 2-0 LONDON, TAJUKTIMUR.COM -- Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, sukses mempecundangi Arsenal 2-0 dalam laga pekan pembuka di Stadion Emirates,...
Lilipaly Jadi Pembeda Laga Lawan China Taipei BEKASI, TAJUKTIMUR.COM -- Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla mengatakan gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly menjadi aktor utama kemena...
Ronaldo Masuk Rumah Sakit Gara-gara Pneumonia IBIZA, TAJUKTIMUR.COM -- Mantan pemain legendaris Brazil dan Real Madrid Ronaldo Nazario saat ini sedang berada di rumah sakit di Ibiza untuk memulihk...
Luis Milla Minta Timnas Ubah Fokus ke Palestina BEKASI, TAJUKTIMUR.COM -- Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla meminta skuatnya langsung fokus ke pertandingan menghadapi Palestina setelah ...
Jorge Lorenzo Memenangi Balapan MotoGP Austria AUSTRIA, TAJUKTIMUR.COM - Pebalap Ducati Jorge Lorenzo memenangi balapan MotoGP Austria pada Minggu setelah mengalahkan pebalap Repsol Honda Marc Marq...
Kanal: Olahraga