Loading...

Oke Jack Segera Beroperasi di Manokwari

MANOKWARI, TAJUKTIMUR.COM – Oke Jack akan segera beroperasi di Manokwari, Papua Barat dan pekan depan Jasa transportasi online ini akan diluncurkan.

Kepala Cabang Oke Jack Manokwari Reinold Redjauw di Manokwari, Senin, mengutarakan, jasa transportasi berbasis daring (dalam jaringan) sudah berkembang di sejumlah kota-kota besar.

Pihaknya, ingin masyarakat Manokwari juga dapat menikmati kemudahan dalam mengakses jasa transportasi tersebut. Disisi lain, kehadiran Oke Jack diharapkan menjadi solusi masalah pengangguran.

“Rencananya acara launching akan kami laksanakan di Kantor Bupati Manokwari. Kami juga berharap, bupati yang akan langsung membukanya,” kata Reinold.

Ia menyebutkan, peluncuran ini akan ditandai dengan pembagian jaket Oke Jack. Secara simbolis pembagian akan dilakukan bupati kepada para mitra driver.

“Setelah itu, akan kita lanjutkan dengan konvoi bersama seluruh driver, start dari Kantor Bupati Manokwari menuju finish di Lapangan Borasi,” ujarnya.

Peluncuran ini, lanjutnya, tidak berakhir pada konvoi. Di Lapangan Borasi akan digelar bazar vendor Oke Food, yang menjadi salah satu jasa Oke Jack Manokwari. 

Pihaknya pun akan membuka Oke Jack Center sebagai layanan konsultasi, baik bagi calon driver dan calon mitra layanan lainnya. Bazar vendor dibuat sebagai sarana promosi produk yang mereka tawarkan.

“Disana para vendor contohnya Oke Food, dipersilahkan memasarkan setiap produk yang akan ditawarkan dalam aplikasi,” ujarnya lagi.

Berita Lainnya
Penumpang KM Ciremai Lompat ke Laut SORONG, TAJUKTIMUR.COM - KM Ciremai dari Manokwari hendak sandar di pelabuhan Kota Sorong, Papua, Sa...
Kemenpan-RB: PNS korup harus diberhentikan tidak hormat MANOKWARI, TAJUKTIMUR.COM - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen...
KKP Gelar FGD Rencana Kawasan Strategis Nasional Raja Ampat WAISAI, TAJUKTIMUR.COM - Kementerian Kelautan Perikanan Republik Indonesia bersama pemerintah kabupa...
KPU Wondama kekurangan bilik dan kotak suara WASIOR, TAJUKTIMUR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, masih men...
Polda bersama KPU Papua Barat gelar simulasi pencoblosan MANOKWARI, TAJUKTIMUR.COM - Kepolisian Daerah (Polda) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi P...
Kanal: Papua Barat