Loading...

Ribuan Warga Sorong Hadiri Pesta Rakyat BUMN

SORONG,TAJUKTIMUR.COM – Ribuan warga Kota Sorong, Provinsi Papua Barat menghadiri fun dan color walk serta pesta rakyat program BUMN hadir untuk negeri dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

Pesta rakyat program BUMN hadir untuk negeri yang digelar Sabtu, di halaman Markas Komando Armada Tiga TNI Angkatan Laut dihadiri mencapai delapan ribu warga Kota Sorong.

Sebelum acara puncak fun dan color walk serta pesta rakyat terlebih dulu dilakukan kegiatan jalan santai dari halaman Kantor Wali Kota hingga berakhir di Markas Komando Armada Tiga TNI Angkatan Laut.

Peserta jalan santai program BUMN hadir untuk negeri tersebut dilepas oleh Wali Kota Sorong Lambert Jitmau dengan harapan BUMN tetap berkarya untuk kemajuan masyarakat Indonesia.

Seluruh kegiatan program BUMN hadir untuk negeri dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia di Provinsi Papua Barat dikoordinir oleh Bank Mandiri dan PT. Perusahaan Pengelola Aset.

Kepala Kantor Wilayah XII Bank Mandiri Papua I Gede Raka Arimbawa mengatakan, kegiatan ini merupakan program BUMN hadir untuk negeri dan Bank Mandiri bersama PT. Perusahaan Pengelola Aset ditugaskan untuk mengkoordinir seluruh kegiatan di Papua Barat.

Dia mengatakan, inti dari kegiatan yang dilakukan tersebut adalah bagaimana membangkitkan semangat masyarakat terutama generasi muda untuk membangun negeri.

“Kegiatan jalan santai dan pesta rakyat dengan pemberian berbagai hadiah kepada masyarakat intinya BUMN membagi kebahagiaan bersama rakyat pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Berita Lainnya
Penumpang KM Ciremai Lompat ke Laut SORONG, TAJUKTIMUR.COM - KM Ciremai dari Manokwari hendak sandar di pelabuhan Kota Sorong, Papua, Sa...
Oke Jack Segera Beroperasi di Manokwari MANOKWARI, TAJUKTIMUR.COM - Oke Jack akan segera beroperasi di Manokwari, Papua Barat dan pekan depa...
Kemenpan-RB: PNS korup harus diberhentikan tidak hormat MANOKWARI, TAJUKTIMUR.COM - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen...
KKP Gelar FGD Rencana Kawasan Strategis Nasional Raja Ampat WAISAI, TAJUKTIMUR.COM - Kementerian Kelautan Perikanan Republik Indonesia bersama pemerintah kabupa...
KPU Wondama kekurangan bilik dan kotak suara WASIOR, TAJUKTIMUR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, masih men...
Kanal: Papua Barat