Loading...

Bupati Biak Numfor Terpilih Minta Caleg Parpol Bersaing Sehat

BIAK, TAJUKTIMUR.COM – Pelaksana tugas Bupati Biak Numfor, Papua, Herry Ario Naap yang juga bupati terpilih hasil pilkada serentak 2018, meminta para calon anggota legislatif dari 16 parpol untuk bersaing sehat dalam merebut kursi lembaga legislatif di kabupaten itu pada Pemilu serentak 17 April 2019.

“Setiap caleg parpol sudah punya strategi untuk meraih simpatik pemilih di Pemilu 2019, saya harapkan para caleg harus saling menghormati dan menjaga kedamaian untuk kesuksesan penyelenggaraan pemilu,” kata Plt Bupati Biak Herry Ario Naap di hadapan seribuan kader parpol yang menghadiri rakercabsus PDIP di Biak, Sabtu.

Ia mengakui proses demokrasi Pemilu serentak 2019 adalah ajang untuk memilih pasangan Presiden/Wapres, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Dia berharap para pengurus parpol, caleg peserta Pemilu 2019 harus dapat menyakinkan pemilih dengan menampilkan visi misi serta program kerja sebagai anggota DPRD jika kelak terpilih.

“Dari 16 parpol peserta Pemilu 2019 ada 398 caleg partai yang akan bertarung memperebutkan 25 kursi anggota DPRD Biak Numfo,”ujarnya.

Jajaran Pemkab Biak Numfor, menurut Plt Bupati Herry Naap, sangat berharap caleg partai dapat menyukseskan pemungutan suara pada Pemilu 2019 dengan demokrasi aman, lancar dan kondusif.

Kepada para caleg parpol, Herry Naap berpesan agar dapat memanfaatkan momentum tahapan kampanye untuk bertemu dengan konstituen guna menyampaikan visi misi program kerja.

Sejauh ini aktivitas para caleg dari 16 parpol di Biak Numfor gencar melakukan kampanye memanfaatkan media sosial seperti WhatsApp, facebook, instagram dan twitter.

Berita Lainnya
Relawan Pro-Jokowi Papua gelar nonton bareng Debat Capres JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM - Puluhan relawan Projo (Pro-Jokowi) Papua menggelar acara nonton bareng (n...
Ketua KPU Asmat Lantik 34 Relawan Demokrasi ASMAT, TAJUKTIMUR.COM - Ketua KPU Kabupaten Asmat, Provinsi Papua, Veronikus Asse melantik 34 relawa...
‘The Power of Emak-Emak’ di Timika deklarasi dukung Prabowo-Sandi TIMIKA, TAJUKTIMUR.COM - "The power of emak-emak" menggelar deklarasi mendukung pasangan calon presi...
Dinkes Papua minta Pemerintah kabupaten/kota Serius Layani Pasien DBD JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM - Pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Papua meminta kepada pemerintah kabupate...
Sucofindo dorong Peningkatan Ekspor dari Papua JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM - PT. Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) berupaya mendorong pe...
Kanal: Papua