Loading...

Jelang Lebaran Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Bazar Murah

JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM —- Kodam XVII/Cenderawasih menggelar bazar atau pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, sekaligus pemberian bingkisan Lebaran kepada prajurit dan PNS, bertempat di Lapangan Silas Papare Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (8/6).

Bazar tersebut dibuka oleh Pangdam XVII/Cenderawasih XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George E. Supit.

Pangdam XVII/Cenderawasih dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang telah memasuki hari ke-23 kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih.

Semoga makna puasa Ramadhan dapat meningkatkan keikhlasan kita dalam melaksanakan pengabdian, demi terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan di bumi Cenderawasih.

Pangdam mengatakan bazar yang diselenggarakan itu merupakan upaya dari Kodam XVII/Cenderawasih bersama pelaku usaha yang ada di Jayapura untuk membantu prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih beserta keluarga dengan menyediakan sembako maupun kebutuhan pokok lainnya.

Karena menjelang Hari Raya Idul Fitri kebutuhan masyarakat semakin meningkat, sehingga dapat dipastikan harga sembilan bahan pokok juka akan merangkak naik.

Oleh karena itu, Kodam XVII/Cnderawasih bersama pelaku usaha menggelar bazar dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

Pangdam juga berharap agar seluruh prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih beserta keluarga memanfaatkan momentum tersebut dengan sebaik-baiknya dan prioritaskan pembelian barang yang dianggap penting sesuai dengan kemampuan ekonomi masing-masing.

“Hal penting yang harus saya sampaikan yaitu hindari pengeluaran dana yang tidak perlu, sehingga kita dapat menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah dengan penuh kegembiraan, penuh khidmat tetapi tidak perlu dalam arus konsumerisme yang berlebihan,” ujar Pangdam.

Berita Lainnya
Disdukcapil: Baru 37 Persen Pemilih di Papua Miliki e-KTP JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM -- Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Papua Ribka Haluk mengatakan dari 3,4 juta pemilih di Papua yang memiliki E KT...
KPU Yalimo Distribusikan Logistik Pilgub Papua WAMENA, TAJUKTIMUR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Yalimo mulai mendistribusikan logistik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Papua, ke...
Pomdam XVII/Cenderawasih Amankan Dua Kontainer Minuman Beralkohol JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM -- Polisi Militer Kodam (Pomdam) XVII/Cenderawasih mengamankan dua kontainer berisi 1.200 kardus minuman beralkohol berbagai ...
Dinkes Papua Masih Siagakan Posko Kesehatan JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM —- Dinas Kesehatan Provinsi Papua masih menyiagakan posko pelayanan kesehatan Lebaran 2018 hingga arus balik selesai. "Kam...
6 Spot Wisata Terkenal Papua yang tak Boleh Dilewatkan TAJUKTIMUR.COM -- Terletak di bagian timur pulau Papua, propinsi ini memiliki banyak taman nasional dan juga keberagaman budaya yang menarik untuk dil...
Kanal: Papua