Loading...

Jemaat GKI Biak Numfor siap Melaksanakan Ibadah Malam Kudus

BIAK, TAJUKTIMUR.COM – Jemaat Gereja Kristen Injil di wilayah pelayanan Badan Pekerja Klasis Biak Selatan, Kabupaten Biak Numfor, Papua bersiap melakukan ibadah malam kudus Natal pada 25 Desember 2018.

Pantauan sejak Senin, pukul 09.00 WIT jemaat GKI sudah menyiapkan berbagai kebutuhan untuk ibadah malam kudus, Senin, pukul 18.00 WIT.

Hal itu terlihat seperti di GKI Maranatha di mana terpasang tenda di halaman gereja untuk menampung jemaat yang akan melakukan ibadah malam Natal.

Begitu juga di GKI Immanuel Agung Samofa, GKI Ebend Haizer, Gereja Getsemani Manodw, GKI Elizabeth di Jalan Dolog, Gereja KBS Abigaels Yafdas, GKI KBS Saramom, GKI Marthen Luther Mandala, serta Gereja Efata Wafnor. Di berbagai tempat itu, tampak jemaat bersiap menyambut pelaksanaan ibadah malam Natal.

Di Gereja Katolik Paroki Santa Maria di Jalan Mandala Distrik Biak Kota, juga telah dipasang tenda untuk menyambut umat yang akan melakukan ibadah misa malam Natal.

Ketua Badan Pekerja Klasis GKI Biak Selatan Pendeta George Korwa mengatakan umat di lingkungan pelayanan BP Klasis Biak Selatan akan melaksanakan ibadah Natal di lingkungan masing-masing.

“Warga jemaat gereja di lingkungan pelayanan BP GKI Klasis Biak Selatan sudah siap melaksanakan ibadah perayaan Natal,” katanya.

Ia mengatakan pengamanan ibadah Natal di setiap GKI dilakukan personel Kepolisian Resor Biak dibantu petugas pengamanan internal masing-masing gereja.

“Saya harapkan pelaksanaan ibadah Natal 25 Desember dan ibadah menyambut Tahun Baru 1 Januari 2019 dapat berjalan aman, lancar, dan penuh kedamaian,” ujarnya.

Hingga H-1 Natal 2018, berbagai kegiatan warga di Kota Biak, seperti angkutan umum dalam kota dan antardistrik/kecamatan, pertokoan, pasar, bandara, pelabuhan laut, serta rumah sakit tetap beroperasi secara normal melayani kebutuhan warga.

Berita Lainnya
Papua Gunakan Sistem Noken dalam Pemilu 2019 JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM - Sebanyak 12 kabupaten di Papua, dalam pemilu 17 April mendatang masih men...
PMI Percepat Penanggulangan Bencana Banjir di Sentani JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM - Palang Merah Indonesia (PMI) berupaya mempercepat penanggulangan bencana ...
BSMI: Warga Sentani Masih Perlu Bantuan Hidup Dasar TAJUKTIMUR.COM, Sentani -- Korban banjir besar di Sentani, Papua masih membutuhkan bantuan kehidupa...
Ini Usulan Langkah Strategis Selesaikan Konflik Separatis di Papua JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Serangan kelompok separatis bersenjata di Papua kembali menelan korban 3 o...
KKB Kembali Menyerang, Ini Penjelasan Kapuspen TNI JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Sisriadi mengatakan pasukan ...
Kanal: Papua