Loading...

Relawan Pro-Jokowi Papua gelar nonton bareng Debat Capres

JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM – Puluhan relawan Projo (Pro-Jokowi) Papua menggelar acara nonton bareng (nobar) Debat Capres 2019, pada salah satu hotel di Jayapura, Minggu.

Dari pantauan di lapangan, selain relawan Projo Papua, hadir pula kader dan simpatisan DPC PDI-P Kabupaten Puncak menggunakan baju kebesarannya masing-masing.

Nonton bareng debat capres yang dimulai pada pukul 20.00 WIB atau sekitar 22.00 waktu di Papua tersebut tetap dipadati penonton meskipun telah larut malam.

Koordinator Projo Papua Raf Martin mengatakan pihaknya sengaja datang memberikan dukungan dan memastikan dengan melihat visi dan misi untuk kemudian akan disampaikan kepada masyarakat serta generasi milenial.

“Bisa dilihat pada debat bagian awal, Jokowi sudah cukup menang telak dengan ide-ide dan program-program kerja khususnya yang telah terealisasi di Papua,” katanya.

Menurut Raf, sudah seyogyanya masyarakat memberikan dukungannya karena sudah menikmati jalan-jalan yang telah dibangun di era Jokowi khususnya infrastruktur di Papua.

Sementara itu, Sem salah satu warga di Jayapura mengatakan dirinya berharap pada debat yang kedua ini, akan ada program-program dan solusi yang ditawarkan oleh kedua kandidat.

“Mudah-mudahan pada debat kedua ini, masyarakat di Jayapura dapat melihat dengan jelas siapa yang akan dipilih sebagai presiden selanjutnya,” katanya.

Berita Lainnya
PMI Percepat Penanggulangan Bencana Banjir di Sentani JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM - Palang Merah Indonesia (PMI) berupaya mempercepat penanggulangan bencana ...
BSMI: Warga Sentani Masih Perlu Bantuan Hidup Dasar TAJUKTIMUR.COM, Sentani -- Korban banjir besar di Sentani, Papua masih membutuhkan bantuan kehidupa...
Ini Usulan Langkah Strategis Selesaikan Konflik Separatis di Papua JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Serangan kelompok separatis bersenjata di Papua kembali menelan korban 3 o...
KKB Kembali Menyerang, Ini Penjelasan Kapuspen TNI JAKARTA, TAJUKTIMUR.COM - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Sisriadi mengatakan pasukan ...
Tiga TNI tewas dalam kontak tembak dengan KKB di Nduga JAYAPURA, TAJUKTIMUR.COM - Tiga anggota TNI yang tergabung dalam Satgas Nanggala dilaporkan tewas da...
Kanal: Papua